Breaking News:

Menikah Saat Pandemi? Hotel Santika Premiere Bintaro Punya Paket Spesial

Pandemi virus corona tak menghalangi niat baik menikah, Nah, yang punya rencana menikah ada tawaran menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro.

istimewa
Pandemi virus corona tak menghalangi niat baik menikah, Nah, kamu yang sudah punya rencana menikah ada tawaran menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Pandemi virus corona tak menghalangi niat baik menikah, Nah, kamu yang sudah punya rencana menikah ada tawaran menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selama Juli 2020 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket khusus untuk mewujudkan kebahagiaan yang telah dinantikan oleh banyak pasang kekasih.

Memasuki era baru atau disebut sebagai “New Normal”, Hotel Santika Premiere Bintaro telah menyiapkan serangkaian pelayanan yang terbaik untuk para calon pengantin yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Promo menikah “ Akad Dulu Yuk!” hadir untuk pasangan yang ingin mengikrarkan janji suci dihari bahagia.

Nah, kamu yang sudah siap-siap merancang pernikahan, Hotel Santika Premiere Bintaro bisa jadi pilihan.

Paket promo akad ini memiliki beberapa keuntungan.

Baca: Buka Lagi, Nikmati Special Promo Menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca: Grup Hotel Santika Buka Lagi, Terapkan Protokol Kesehatan, Koper Tamu Disemprot Disinfektan

Hotel Santika Premier Bintaro
Hotel Santika Premier Bintaro (istimewaHotel Santika Premier Bintaro)

Dengan 1 kali Coffee Break dan 1 kali sajian makan siang atau makan malam hanya dengan harga Rp. 300.000/ orang.

Para undangan akad nikah tidak perlu khawatir karena Hotel Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dalam memasuki Era New Normal dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada setiap tamu yang akan datang maupun menginap.

Hotel Santika Premiere Bintaro yaitu seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker pada saat memasuki dan di area hotel, penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer. P

ara karyawan mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan kenyamanan para tamu.

"Menjaga kenyamanan dan keamanan para pelanggan merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro, ujar Sarmad General Manager, Hotel Santika Premiere Bintaro .

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved