Travel Wifi Mudahkan Traveler Indonesia Peroleh Akses Internet di Luar Negeri

Koneksi internet sudah menjadi kebutuhan yang mutlak bagi yang hobi traveling keluar negeri.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Shutterstock
Ilustrasi gaya liburan orang Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koneksi internet sudah menjadi kebutuhan yang mutlak bagi yang hobi traveling keluar negeri.

Internet diperlukan untuk mendokumentasikan hasil jepretan untuk dimasukan dalam media sosial ataupun berkomunikasi.

Pemanfaatan Travel Wifi dengan memanfaatkan modem menjadi salah satu alternatif dibandingkan harus mengandalkan smartphone secara langsung.

Salah satu penyedia layanan Travel Wifi adalah WiFi Republic.

Baca: Telkomsel Orbit Sediakan Internet Rumahan dengan Kecepatan Maksimum

Penggunaan Travel WiFi ini tidak perlu repot dengan akses internet karena gadgetmu akan langsung terkoneksi ke internet.

Meski pindah-pindah negara tetap akan tersambung tapi repot karena pelanggan tinggal nyalakan wifinya dan internet langsung nyambung.

"Selain menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri dan memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri," kata kata Firman Raditya selaku CEO WiFi Republic dalam keterangannya, Sabtu (11/7/2020).

Baca: Ada Dugaan Data Pasien Covid-19 Bocor dan Dijual di Internet, BSSN Ngecek ke Kemenkes

Akses internet di luar negeri unlimited, kecepatan koneksi internetnya bisa mencapai hingga 25 mbps dan bisa digunakan ebih dari 150 negara.

"Bila kuota kamu telah habis terlampaui internetnya tetap bisa berjalan, hanya saja ada sedikit penurunan kecepatan," katanya.

Untuk menjamin bisa memperoleh akses, Wifi Republic menggunakan kualitas modem terbaik, baterai yang bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan.

Untuk mendapatkan Sewa Travel Wifi Unlimited, kamu dapat melakukan pemesanan melalui website Wifi Republic atau menghubungi customer service.

Saat ini penggunanya saat ini sudah luar biasa banyak dan sudah mencapai ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di daerah Kuningan Jakarta Selatan ini telah melebarkan sayap ke kota – kota lain seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia.

WIFI Republic juga menawarkan simcard Internasional merupakan simcard yang dapat digunakan secara internasional sesuai dengan negara yang dituju dengan diaktivasi sebelumnya sesuai dengan paket data negara tujuan.

Smartphone akan secara otomatis mendeteksi jaringan operator di negara tujuan dan akan terkoneksi langsung untuk mendapatkan akses internet tanpa perlu registrasi.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved