Breaking News:

SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia

SaladStop! saat ini mengelola 60 gerai lebih di 9 negara dan menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan

ist
Menu brand restoran makanan sehat SaladStop! 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Brand restoran makanan sehat SaladStop! kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, berlokasi di Pacific Place Mall, di kawasan SCBD, Jakarta.

Pembukaan gerai ini untuk memperkuat kehadiran jaringan restoran ini di pasar secara regional Asia, sekaligus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup.

Terletak di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! menempati area seluas 115 m2 dapat mengakomodir 42 pengunjung.

Interiornya dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan untuk memudahkan pengunjung mal menikmati menu makanan sehat.

SaladStop! saat ini mengelola 60 gerai lebih di 9 negara dan menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan.

Baca: Jordi Onsu Minta Bayar Tagihan Restoran Rp 28 Juta, Betrand Peto Syok hingga Merinding: Parah Banget

Baca: Data Nomor Rekening Penerima Subsidi Gaji Sudah Masuk 3,5 Juta

Jaringan restoran ini menyediakan fitur kalkulator nutrisi dan kalori di www.saladstop.co.id, terutama untuk membantu l mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang memilih dan menikmati menu.

“Sejak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial kami," ungkap
Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop! dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa, 11 Agustus 2020.

Edo Irawan Widjaya, Co-Founder & Vice President, Nusantara Pacific, pperator tunggal SaladStop! di Indonesia mengatakan, saat ini fokus utama perusahaannya adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan sayuran organik dengan melibatkan lebih dari 300 pemasok.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved