Breaking News:

Nikmati Promo Enjoy September Ceria di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Enjoy September Room Package dengan spesial harga khusus untuk tamu yang menginap.

istimewa/santika premier bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Enjoy September Room Package dengan spesial harga khusus untuk tamu yang menginap. 

TRIBUNNEWSC.OM, TANGERANG SELATAN - Memasuki September 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan singkat, diantaranya dengan mempersembahkan ragam promo istimewa.

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Enjoy September Room Package dengan spesial harga khusus untuk tamu yang menginap.

Promo berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2020.

Tamu bisa mendapatkan sarapan untuk 2 orang, personal protection kit (hand gloves dan face masker), dan free Wi-Fi.
Di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

Baca: Promo Spesial Kemerdekaan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tamu Menginap Dapat Harga Khusus

Baca: Rindu Liburan? Yuk Siap-siap Reservasi, Pilih Pay Now Stay Later Hotel Santika BSD Teraskota

Ketika memasuki area Lobby Hotel, para tamu akan melewati karpet dycem yang berfungsi memiliki daya serap virus / debu yang menempel pada alas kaki hingga 99% .

Hotel Santika Premier Bintaro
Hotel Santika Premier Bintaro (istimewaHotel Santika Premier Bintaro)

"Hotel Santika Premiere Bintaro terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan akomodasi Bapak/Ibu," ujar Sarmad General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Untuk setiap penyajian makan pagi Hotel Santika Premiere Bintaro sudah membuka kembali konsep hidangan secara buffet.

Meski demikian, tamu tak perlu khawatir dengan adanya sneezing guard semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas.

Proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh ditempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu.

Selain itu, Tamu juga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved