Breaking News:

AirAsia Maskapai Penerbangan Berbiaya Murah Terbaik Versi WTA

AirAsia Group kembali dinobatkan sebagai maskapai penerabangan berbiaya hemat terbaik di Asia pada gelaran World Travel Awards (WTA).

IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia Group kembali dinobatkan sebagai maskapai penerabangan berbiaya hemat terbaik di Asia pada gelaran World Travel Awards (WTA). Ini merupakan kali kedelapan AirAsia mendapatkan gelar tersebut.

"Kami sampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh 600 juta pelanggan AirAsia, termasuk atas pengertian mereka saat kami melewati masa tersulit," kata CEO AirAsia Group Tony Fernandes, Rabu (4/11/2020).

Ia juga menyebutkan penghargaan ini didedikasikan untuk para staff AirAsia yaitu Allstars, termasuk mereka yang harus berpisah dengan AirAsia beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Ini Berbagai Hal Seru yang Bisa Dilakukan saat Berwisata ke Karimunjawa, Termasuk Wisata Bahari

"Saya berterima kasih kepada seluruh Allstars atas komitmen, ketekunan, dan dedikasi mereka yang telah bersama-sama menghadapi tahun paling menantang ini," ujar Tony.

Sementara itu menurut Head of Cabin Crew AirAsia Group Suhaila Hassan, pandemi Covid-19 ini telah berdampak pada industri penerbangan dan perjalanan AirAsia selama ini tentunya tidak mudah.

Baca juga: Harga Tiket Masuk San Terra, Tempat Wisata di Malang dengan Spot Foto ala Korea dan Belanda

"Terlepas dari krisis ini, saya meyakini kru kami yang berdedikasi telah menjawab tantangan untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa beradaptasi dengan regulasi yang terus berubah," ucap Suhaila.

Suhaila mengungkapkan, fokus AirAsia dalam melayani setiap penerbangan adalah keamanan, kesehatan dan keselamatan setiap tamu. Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dalam menghadapi tantangan saat ini.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved