Breaking News:

Dorong Masyarakat untuk Kembali Terbang, AirAsia Indonesia Luncurkan Unlimited Pass

AirAsia Indonesia, meluncurkan produk terbaru Unlimited Pass yang menawarkan terbang tanpa batas keliling Indonesia.

IST
AirAsia Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia, meluncurkan produk terbaru Unlimited Pass yang menawarkan terbang tanpa batas keliling Indonesia.

Produk Unlimited Pass AirAsia ini, memberikan promo penerbangan domestik keliling Indonesia selama enam bulan dengan satu kali pembeliaan pass seharga Rp 1,5 juta.

Baca juga: AirAsia Indonesia Tawarkan Rapid Test Terjangkau, Hanya Rp 95 Ribu

Senior Marketing Manager AirAsia Indonesia Priska Lampangateia mengatakan, tujuan diluncurkannya produk terbaru Unlimited Pass ini tentunya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk kembali berpergian di Indonesia saja.

"Selain itu dengan produk terbaru AirAsia yang dapat terbang berkali-kali dalam waktu enam bulan ke rute domestik ini, sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam program revitalisasi destinasi wisata Indonesia," kata Priska dalam konferensi pers virtual, Senin (9/11/2020).

Baca juga: AirAsia Maskapai Penerbangan Berbiaya Murah Terbaik Versi WTA

Priska juga menjelaskan, dengan membeli Unlimited Pass ini masyarakat sangat diuntungkan karena dapat terbang berkali-kali dengan periode 23 November 2020 sampai 31 Mei 2020.

"Kemudian, penumpang pesawat yang menggunakan Unlimited Pass ini juga sudah mendapatkan keuntungan lain seperti gratis biaya bagasi hingga 15 kilogram," kata Priska.

Tetapi Priska mengungkapkan, pembelian Unlimited Pass ini hanya untuk Big Member AirAsia. Jadi, untuk dapat membeli Unlimited Pass ini, harus bergabung dulu menjadi Big Member AirAsia.

"Unlimited Pass ini bisa dibeli oleh siapapun, tetapi dengan syarat harus mendaftar sebagai Big Member AirAsia dan daftarnya pun gratis serta mudah karena hanya perlu mengunjungi website AirAsia dan mendaftar menggunakan email lalu melakukan verifikasi," kata Priska.

Bila sudah menjadi Big Member AirAsia, lanjut Priska, bisa mengakses pembelian produk Unlimited Pass seharga Rp 1,5 juta. Keuntungan lain menjadi Big Member juga dapat mengakses berabgai promo yang ditawarkan oleh AirAsia.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved