Breaking News:

Cara Terbang Berkali-kali tapi Cukup Bayar Sekali dengan AirAsia Unlimited Pass

Melalui produk AirAsia Unlimited Pass ini, pelanggan dapat terbang berkali-kali selama enam bulan dengan rute domestik Indonesia.

IST
Maskapai AirAsia Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Unlimited Pass yang menawarkan promo terbang keliling Indonesia hanya dengan membayar Rp 1,5 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Unlimited Pass yang menawarkan promo terbang keliling Indonesia hanya dengan membayar Rp 1,5 juta.

Melalui produk AirAsia Unlimited Pass ini, pelanggan dapat terbang berkali-kali selama enam bulan dengan rute domestik Indonesia.

Baca juga: AirAsia Unlimited Pass, Terbang 6 Bulan Bayar Rp 1,5 Juta, Berikut Cara Gunakannya

Untuk mendapatkan Unlimited Pass ini, pelanggan hanya perlu menjadi bagian Big Member AirAsia dengan mendaftar pada situs AirAsia secara gratis.

Setelah menjadi bagian dari Big Member ini, barulah pelanggan dapat membeli Unlimited Pass seharga Rp 1,5 juta dan menikmati terbang berkali-kali selama enam bulan.

Baca juga: Lalu Lintas di Bandara Soetta Padat, AirAsia Berikan Kompensansi untuk Ubah Jadwal Penerbangan

Tetapi ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan, sebelum membeli Unlimited Pass ini yaitu harus berumur minimal 12 tahun, memperhatikan periode pembelian pas, periode penukaran dan juga periode keberangkatan.

Kemudian pengguna juga harus melakukan penukaran pass minimal 14 hari sebelum keberangkatan, dan juga pemesanan hanya boleh maksimal dua kali no-show untuk menghindari pass hangus atau tidak bisa digunakan.

Selain itu, AirAsia juga menentukan tanggal embargo sehingga penerbangan menggunakan Unlimited Pass tidak dapat digunakan pada tanggal tertentu.

AirAsia Unlimited Pass ini tidak dapat digunakan untuk melakukan penerbangan yang ditentukan seperti Libur sekolah 23 Desember 2020-4 Januari 2021, Tahun Baru Imlek 11 Februari 2021, 11 Isra Mi'raj dan Nyepi 11 Maret 2021 dan 15 Maret 2021, Wafat Isa Almasih 1 April 2021 dan Idul Fitri 6 Mei-24 Mei 2021.

Setelah itu, penggunaan AirAsia Unlimited Pass ini tersedia untuk penerbangan bertanda diskon 100 persen dan tanda ini akan terlihat setelah pelanggan mengaktifkan pass.

Halaman
123
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved