Breaking News:

Bersama BOPLBF, Hoi Polloy Promosikan Wisata Labuan Bajo

Seiring new normal di masa pandemi covid-19, sektor wisata di beberapa wilayah Indonesia, mulai bangkit secara perlahan.

Hoi Polloy
Dokumentasi Hoi Polloy saat ikut promosikan destinasi wisata di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring new normal di masa pandemi covid-19, sektor wisata di beberapa wilayah Indonesia, mulai bangkit secara perlahan.

Demi meningkatkan pariwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat  sebuah brand pakaian, Hoi Polloy berkesempatan mempromosikan kawasan tersebut.

Bersama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF), keduanya berkolaborasi mempromosikan destinai yang terkenal dengan pantai pasir pink itu.

Kawasan Labuan Bajo ditetapkan sebagai destinasi wisata super premium.
Kawasan Labuan Bajo ditetapkan sebagai destinasi wisata super premium. (HandOut/Istimewa)

"Kami diajak untuk menikmati surga di timur Indonesia, melihat salah satu binatang purba Komodo, mengunjungi Desa adat Waerebo hingga Desa Adat Liang Ndara untuk menyaksikan Tari Caci khas Tanah Flores," kata founder Hoi Polloy Mohamad Balkan Alwi kepada awak media, Kamis (26/11/2020).

"Kami akan enceritakan kepada para Polloyers sebutan penggemar kami betapa indahnya Labuan Bajo melalui agenda Come Together Part IV," kata Balkan.

Baca juga: Melihat Keindahan Alam Indonesia Lewat Serial Wondres

Sebagai bentuk promos, Hoi Polloy mengeluarkan design t-shirt atau kaus terbatas yang merepresentasikan kegiatan kala itu. T-shirt tersebut diberi nama 'Rindu Labuan Bajo'.

Lebih istimewa lagi karena Hoi Polloy kenjadi brand satu-satunya yang dipercaya untuk mempromosikan wisata Labuan Bajo.

"Kami juga menjadi brand satu-satunta yang diundang di antara sekian banyak nama influencer yang hadir turut meramaikan promosi pariwisata Labuan Bajo," terang Balkan.

Hoi Polloy sendiri sudah berdiri sejak 2015 di Jakarta. Brand ini mengusung tema beragam yang diterapkan pada t-shirtnya mulai dari tropical vibes, kegiatan menyenangkan, hingga destinasi wisata.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved