Breaking News:

Simak, Ini Jadwal KA Jarak Jauh Sepanjang November dan Desember 2020

PT Kereta Api Indonesia telah merilis jadwal perjalanan Kereta Api Jarak Jauh yang berlaku selama November dan Desember 2020.

TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang kembali menambah pelayanan pengiriman barang lewat Rail Express menggunakan KA Joglosemarkerto. Adapun tujuan pengiriman barang yaitu Solo, Semarang, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Kroya, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Lempuyangan, Yogjakarta, Senin (2/10). Dengan tarif terendah 300/kg dan tertinggi 700/kg tergantung jarak jauh dekatnya pengiriman barang. Sebagai contoh Semarang ke Pekalongan tarif Rp 300/kg dan Semarang Kroya tarif Rp 700/kg (minimal kirim 5 kg). Adanya penambahan pelayanan ini para pelanggan dapat menikmati layanan Rail Express dengan tarif yang murah, mudah dan banyak tujuan dalam pengiriman barangnya. Tarif distribusi logistik ini sangat terjangkau, dengan demikian diharapkan mampu mendukung percepatan pemulihan ekonomi yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - PT Kereta Api Indonesia telah merilis jadwal perjalanan Kereta Api Jarak Jauh yang berlaku selama November dan Desember 2020.

Ada sebanyak 83 jadwal perjalanan KA Jarak Jauh yang beroperasi.

Berikut jadwal perjalanan KA Jarak Jauh bulan November hingga Desember 2020, dilansir dari laman resmi kai.id, Jumat (27/11/2020).

1. KA ARGO WILIS (Surabaya Gubeng-Bandung)

Berangkat: 07.00

Tiba: 19.34

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca juga: PT KAI: Pembelian Tiket Kereta Api untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Dibuka

Baca juga: Mau Naik KA Jarak Jauh? Penumpang Bisa Rapid Test H-1 Agar Tak Tertinggal Kereta

Editor: Sinta Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved