Breaking News:

Ayam Pinggir Jalan Ramaikan Khazanah Kuliner Jakarta

Ayam Pinggir Jalan diciptakan memanjakan lidah orang Indonesia. Racikan bumbunya medok dan berani.

dok ARA Food
Ayam Pinggir Jalan (APJ). 

TRIBUNNEWS.COM - Ayam Pinggir Jalan (APJ) hadir meramaikan khasanah kuliner di Jakarta.

Ia diciptakan memanjakan lidah orang Indonesia dengan citarasa yang sangat lekat dan dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas.

Racikan bumbunya medok dan berani, selalu menggali apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia.

"Hingga akhirnya kami melahirkan Ayam Pinggir Jalan yang menawarkan menu ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lainnya yang serba digoreng tepung dengan spesial, cocolan kuah opor yang menjadi diferensiasi kami agar dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia," kata Christiana Halim, CEO ARA Food, dalam keterangannya.

Baca juga: Jajal Rice Bowl ala Jepang dengan Paduan Sambal Khas Indonesia

ARA Food sendiri adalah perusahaan di bidang Food and Beverage dengan konsep cloud kitchen yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.

Ayam Pinggir Jalan (APJ) memiliki beberapa menu lauk andalan, di antaranya ayam goreng, ayam kampung, tahu, tempe, paru, babat, usus.

Semuanya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberikan rasa yang gurih dan mantap.

Ada juga paket nasi telur dan ati ampela. Pilihan nasinya pun ada nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia yaitu sambal korek, geprek dan terasi tumis.

Yang istimewa, ekstra cocolan kuah opor yang memiliki citarasa gurih yang sangat pas dan mantap, menjadi cocolan pelengkap yang akan langsung didapat untuk setiap pemesanan menu APJ.

APJ memang dikonsepkan sebagai sajian seluruh keluarga dan bisa dinikmati siapa saja.

Dengan tagline “Meresshhaappp…” yang merupakan gambaran citarasa setiap menu di APJ, dengan bumbu yang sangat berasa dan medok, APJ kini hadir dan siap meresap ke dalam setiap keluarga Indonesia dengan menghadirkan tema launching #APJNGAGETINAJE.

Di hari peluncurannya APJ akan memberi kejutan di setiap kotak kemasannya yang akan berlangsung selama 3 hari, untuk periode pembelian 18 - 20 Desember 2020.

APJ sendiri bisa dipesan online melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood juga via WhatsApp per 18 Desember 2020.

Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya. Siap-siap meresshhaappp, keluarga Indonesia!

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved