Breaking News:

Di Warung Ini Bisa Puaskan Selera Kuliner dengan 40 Pilihan Menu Ala Street Food

Kedai ini mencoba menyajikan makanan enak yang bisa disantap bersama teman-teman

IST
Aneka menu olahan termasuk sate di Warung Wakaka. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiholan Eko Purwanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memanjakan selera kuliner yang lagi heboh-hebohnya, kita kadang malas menjelajahi banyak tempat makan berbeda demi menemukan menu olahan yang sedang diincar. 

Hal itu rupanya juga disadari oleh para pemilik usaha kuliner.

Menggunakan pendekatan kuliner ala street food dengan beragam pilihan menu makanan, duet Santo Law dan Liani Iskandar mencoba menghadirkan menu-menu yang memanjakan lidah melalui Warung Wakaka.

Kedai ini mencoba menyajikan makanan enak yang bisa disantap bersama teman-teman ataupun orang terdekat dalam menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.

Dengan konsep Food Factory, di sini pilihan menu disajikan sangat beragam sehingga menjadikan Warung Wakaka sebagai one stop food destination.

Sejak awal mendirikan Wakaka, Santo Law dan Liani lskandar terobsesi ingin mengumpulkan aneka menu street food di dunia ke dalam satu destinasi kuliner.

lmpian tersebut diwujudkan dengan hadirnya Warung Wakaka yang mulai menemani pencinta kuliner di tahun 2016.

Selain keberagaman menu dan kualitas food and beverages yang berkualitas, inovasi dalam membangun brand awareness yang kekinian dan juga tempat yang nyaman membuat tempat ini menarik untuk selalu dikunjungi.

"Setelah melakukan market research dalam pengembangan produk, kami tampil dengan mengeluarkan Iebih dari 200 menu yang diterima di pasar," ujar Santo Law.

Halaman
123
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved