Breaking News:

Kangen Traveling ke Luar Negeri, Tapi Masih Pandemi, Hasil Kolaborasi HAUS! dan Dagelan Bisa Dijajal

Lewat DAGELAN World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit mengobati rasa kangen terhadap aktivitas traveling.

Istimewa
Hasil kolaborasi HAUS! dan Dagelan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian masyarakat mungkin sudah rindu liburan akhir tahun ke luar negeri. Namun, terhalang pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Menyadari situasi tersebut, Dagelan bersama HAUS! Indonesia (HAUS!) meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series.

Melalui DAGELAN World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang memunculkan nostalgia dan mengobati rasa kangen terhadap aktivitas traveling.

Bahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari DAGELAN WORLD Series dalam bentuk produk minuman HAUS!.

Baca juga: Sebelum Buat Rencana Perjalanan, Ketahui Tips Traveling Berikut Ini

Ada empat pilihan rasa khas negeri Sakura, yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

“Saya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yaitu sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, tidak terkecuali. Hal tersebut ditunjukan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan. Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan.” Ujar Aji Pratomo, Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series.

Gufron Syarif dan Dudu mempersembahkan 4 (empat) produk unggulan hasil kolaborasi HAUS! dan Dagelan.

Baca juga: Ayam Pinggir Jalan Ramaikan Khazanah Kuliner Jakarta

Founder dari HAUS! Indonesia, Gufron Syarif, juga mengungkapkan alasan mengapa HAUS! memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam DAGELAN WORLD Series ini.

“Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya.”

Gufron juga menambahkan ada kesamaan vibrasi bahwa kehadiran HAUS! dan Dagelan sama-sama bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur.

“Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini.” tutup Gufron.

Satu di antara varian dari kolaborasi HAUS! dan Dagelan yaitu Tokyo Banana Choco.

Produk kolaborasi DAGELAN dan HAUS! dengan harga mulai dari Rp 18.000,- hingga Rp 22 ribu. Sudah tersedia di semua cabang HAUS! sejak tanggal 25 November 2020.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved