Breaking News:

Menparekraf: Promo Tiket di Garuda Online Travel Fair Bikin Sektor Pariwisata Menggeliat Lagi

Garuda Indonesia menggandeng Bank BCA sebagai Bank Partner. Sehingga para nasabah BCA bisa menikmati promo tiket.

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ilustrasi - Suasana sebuah pameran travel fair di Pakuwon Mall, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi inisiatif Garuda Indonesia yang menggelar promo tiket penerbangan lewat program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021.

"Saya ingin titip kepada Garuda Indonesia dan teman-teman di Garuda Indonesia Online Travel Fair ini, untuk bentuk kolaborasi bisnis dengan inovasi, dan gunakan virtual exhibition seperti ini," jelas Menteri Sandiaga dalam konferensi pers GOTF 2021 secara virtual, Selasa (23/3/2021).

Dia kembali menambahkan, event seperti GOTF bakal menarik masyarakat untuk kembali berwisata, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terlebih saat ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tengah menyusun rancangan Cleaning ,Healthy, Safety and Enviromental (CHSE), atau panduan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di beberapa destinasi wisata, khususnya yang super prioritas.

Baca juga: Intip Ragam Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair

"Sekarang semua ingin travel secara aman dan nyaman. Kiranya hal ini akan disambut oleh para konsumen dan juga travel agen," jelasnya.

"Saya yakin Garuda Indonesia dan BCA akan membantu untuk menumbuhkan sektor pariwisata," pungkas Menteri Sandiaga.

Baca juga: Sandiaga Uno: Bandara Ngurah Rai Kini Bersiap Sambut Wisatawan Asing

Sebagai informasi, Garuda Indonesia Online Travel Fair 2021 akan digelar enam hari lamanya, melalui digital channel Garuda Indonesia. Yakni pada tanggal 26 - 31 Maret 2021.

Dalam event online ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank BCA sebagai Bank Partner. Sehingga para nasabah BCA bisa menikmati promo tersebut.

Event GOTF ini bakal menghadirkan banyak promo menarik. Mulai dari paket wisata, akomodasi hotel, hingga adanya potongan tiket pesawat hingga 85 persen.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved