Breaking News:

7 Varian Baru Ini Cuma Buat Para Penyuka Mi Instan Pedas, Bisa Bikin Seleramu Penasaran

Proses memasak dan penyajiannya yang cepat dengan bahan-bahan tambahan yang bisa dikustomisasi, membuat mi instan selalu jadi favorit.

Vecteezy
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mi instan sudah menjadi jenis makanan yang digemari sangat luas di masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan usia.

Proses memasak dan penyajiannya yang cepat dengan tambahan topping maupun bahan-bahan tambahan yang bisa dikustomisasi, membuat mi instan selalu jadi favorit saat perut sedang lapar dengan varian rasanya yang kini semakin banyak.

Khusus selera sebagian orang Indonesia, ada yang sangat menyukai mi instan dengan rasa pedas hingga sangat pedas hingga membuat mulut serasa terbakar bercampur nikmat. 

Merespon tren minat mi instan pedas yang makin meningkat ini, produsen mi instan PT ABC President Indonesia sudah menghadirkan 7 varian baru mi instan Mi ABC Selera Pedas.

Tujuh varian baru ini digaungkan lewat kampanye Pesta Hadiah Emas (PEDAS) #SabarItuEmas dengan menggandeng pesohor Bintang Emon mulai 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2021.

Tujuh varian rasa tersebut adalah Spicy Mayo Cheese dan Spicy Garlic Butter Cheese, Selera Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas yang hadir dalam 2 opsi kemasan: bag dan cup, Gulai Ayam Pedas, Sup Tomat Pedas, Semur Ayam Pedas dan Ayam Pedas Limau.

Baca juga: Potret Anies Baswedan Mampir Santap Kuliner Mie Aceh di Warung Sederhana, Beri Review dan Apresiasi

Anggi Toruan, Brand Manager Mi ABC Selera Pedas mengatakan, kampanye PEDAS #SabarItuEmas merupakan keberlanjutan konsistensi brand Mi ABC Selera Pedas dalam menggaungkan semangat positif: ‘NikmatinJanganDilawan’ ke konsumen.

Baca juga: Kangen Singapura? 4 Wisata Kuliner Lezat Ini Bisa Kamu Temukan di Jalan Besar!

"Kami ingin menumbuhkan semangat positif tersebut di tengah masyarakat agar mereka semakin terinspirasi untuk meraih keberhasilan diri, atau pencapaian emas mereka,” ujar Anggi.

Baca juga: Kisah Randy Permana, Pernah Terlilit Utang Kini Sukses Kembangan Bisnis Kuliner dan Seluler

Tujuh varian rasa pedas ini ditawarkan dengan harga Rp 2.000 hingga Rp 5.500 dan dipasarkan melalui jaringan supermarket, minimarket dan platform e-commerce.

Pada varian baru ini disiapkan saus kacang pedas agar bisa dinikmati para veganisme ditandai dengan desain kemasan dengan logo hijau dan tulisan 'Vegan Ok'.

Mi ABC Selera Pedas saat ini menjadi salah satu brand makanan kemasan yang mendapat tempat di pasar Indonesia. Sejak 1992 mereka telah menghadirkan ciri khas kuliner Nusantara.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved