Breaking News:

Sans Hotel, Hotel Baru Bergaya Milenial Hadir di Empat Kota

ans Hotel menghadirkan konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau.

ist
RedDoorz menghadirkan Sans Hotel untuk memberikan keamanan dan kenyamanan wisatawan dalam berlibur. Melalui kampanye #BikinLebihSans yang diluncurkan melalui konferensi pers virtual belum lama ini yang dihadiri oleh Marketing Manager RedDoorz Indonesia, Arif Setiawan, Public Relations Manager, Vinda Karuna Mudita, dan selebriti & travel influencer, Febby Rastanty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menawarkan perpaduan kenyamanan dan konsep desain trendi untuk memenuhi kebutuhan milenial akan akomodasi yang aman dan modern untuk berlibur di era next normal, RedDoorz menghadirkan lini hotel terbaru, Sans Hotel.

Sans Hotel telah hadir di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sejak diluncurkan November lalu, Indonesia saat ini memiliki lima Sans Hotel dan akan menambah lebih banyak dalam waktu dekat.

Dengan mengedepankan #BikinLebihSans, Sans Hotel menghadirkan konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau untuk kaum milenial dan gen Z.

Baca juga: Hotel Niagara Lawang Disebut Horror, Sang Pengunggah Video TikTok Klarifikasi, Bantah Settingan

Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak memprediksikan dalam waktu dekat akan memasuki liburan era next normal, saat staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial.

"Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z,” ujar Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

“Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation,” katanya.

Sans Hotel adalah solusi dari RedDoorz untuk para traveller milenial dan gen Z yang menjadikan akomodasi bersih sebagai prioritas utama saat mereka mencari akomodasi.

RedDoorz juga menyadari adanya perubahan perilaku wisatawan dalam merencanakan kegiatan perjalanannya sebelum dan selama pandemi, terutama dalam memilih akomodasi.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved