Breaking News:

Frestea Kenalkan Varian Rasa Baru Brown Sugar Milk Tea

Varian rasa baru ini juga tetap menghadirkan sensasi segar khas Frestea yang nikmat dan lembutnya tekstur creamy khas minuman brown sugar milk tea.

IST
Frestea Brown Sugar Milk Tea 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Coca-Cola Indonesia telah meluncurkan produk terbaru Frestea Brown Sugar Milk Tea di kuartal pertama 2021. Varian rasa terbaru ini memadukan cita rasa teh berkualitas, susu yang gurih dan gula aren (brown sugar) yang unik.

Varian baru ini juga tetap menghadirkan sensasi segar khas Frestea yang nikmat dan lembutnya tekstur creamy khas minuman brown sugar milk tea.

Berdasarkan riset pasar yang dilakukan Frestea, brown sugar milk tea menjadi minuman yang paling digemari konsumen saat ini. Namun harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu.

Karenanya, Frestea lalu mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati oleh siapa saja.

Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, menjelaskan peluncuran varian rasa baru ini melalui proses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya dengan mendalami tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini.

Baca juga: Pesona Kuliner Wallacea Tiada Duanya, dari Pallu Kaloa Sampai Sup Hitam dan Tabu Moitomo

"Tim riset Frestea telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa dihadirkan untuk konsumen pecinta minuman brown sugar milk tea,” ujarnya.

Baca juga: Cara Membuat Brulee Bomb, Inspirasi Menu Buka Puasa Ramadhan yang Praktis dan Mudah

Produk ini dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 8.000 dalam kemasan botol PET 330 ml dan dipasarkan melalui jaringan minimarket dan supermarket serta e-commerce.

“Dengan hadirnya Frestea Brown Sugar Milk Tea dalam kemasan, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkaui,” ujar Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved