Breaking News:

Liburan ke Bali, St Regis Resort Ajak Kenali Eksotisme Budaya Lokal

Program ini didesain untuk memberikan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga  mengenal lebih jauh tentang budaya Bali yang eksotis

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendorong kunjungan wisatawan domestik, The St. Regis Bali Resort menyiapkan program Family Traditions yang menawarkan pengamalan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.

Director of Marcomm St. Regis Bali Resort, Wiwin Hakim, Senin (26/4/2021) mengatakan, program ini didesain untuk memberikan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga  mengenal lebih jauh tentang budaya Bali yang eksotis sembari menikmati akomodasi mewah dan signature service dari resort ini.

"Selama menginap, keluarga akan disuguhkan special welcome amenities dan turndown rituals," ujarnya.

Pihaknya menyiapkan berbagai macam resort amenities selama menginap. Misalnya, begitu tiba di resort, anak-anak akan diajak untuk melalui proses check-in yang menyenangkan dengan pemberian Astor Library Card yang dapat digunakan untuk meminjam 1-2 buku menarik dari perpustakaan hotel.

Baca juga: Keramahan Masyarakat Bali Menjadi Daya Tarik Wisatawan untuk Kembali

Sebuah welcome gift spesial untuk anak-anak juga akan dipersiapkan di Suite/Villa.

Wiwin menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan turndown amenities berupa kartu ucapan, pembatas buku dari The Astor Library, bathrobe untuk anak-anak, sandal serta step tool untuk anak-anak di bawah umur 6 tahun.

Baca juga: Pesona Kuliner Wallacea Tiada Duanya, dari Pallu Kaloa Sampai Sup Hitam dan Tabu Moitomo

Beragam aktifitas keluarga ini bisa dengan mudah disesuaikan sesuai kebutuhan dan pihaknya menyarankan agar reservasi dilakukan 24 jam sebelumnya.

Tiny Afternoon Tea

Pihaknya juga menyiapkan sebuah set up tenda untuk anak-anak di area villa untuk menikmati Tiny Afternoon Tea dengan sajian Lollipop Cake, Animal Cupcake, Donut Tower, Milkshakes, dan Boneka Beruang St. Regis Bali.

"Tiny Afternoon Tea ini terinspirasi oleh jamuan teh Mrs. Astor yang terkenal," ujarnya.

Keluarga juga dapat menikmati Evening Outdoor Cinema yang disiapkan di Cloud Nine Terrace, sembari menikmati suasana pinggir pantai.

Dijelaskan, The St. Regis Bali Resort memiliki lokasi tepat di pinggir pantai dengan didukung kolam renang. Untuk pilihan kamar menginap, pihaknya menyediakan kamar tipe suites dan villa.

Mengacu pada arahan Marriott International mengenai Commitment to Clean, The St. Regis Bali Resort pihaknya aktif menerapkan standar higienis dan kebersihan, memprioritaskan keselamatan dari tamu dan karyawan.

"Kami mengimplementasikan protocol kebersihan terhadap area umum dan kamar tamu, termasuk disinfecting ketika tiba, semua kendaraan akan dibersihkan menggunakan disinfektan termasuk juga bagasi para tamu," ujarnya.

Protokol ini juga mencakuo Enhanced Public Space Cleaning di area seperti kamar mandi, elevators, serta menyediakan hand sanitizers, Social Distancing Practices, Personal Protective Equipment (PPE), serta check-in di kamar hingga temperature screening.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved