Breaking News:

5 Alasan Coffee Shop Jadi Tempat Favorit Anak Muda untuk Bekerja, Bisa Jadi Sumber Inspirasi

Tidak hanya sekedar untuk tempat nongkrong biasa, coffee shop atau cafe malah banyak dijadikan sebagai tempat untuk bekerja milenial. 

food and wine
coffee shop 

TRIBUNNEWS.COM - Coffee Shop adalah salah satu tempat yang memang paling sering didatangi oleh anak muda. Tidak hanya sekedar untuk tempat nongkrong biasa, coffee shop atau cafe malah banyak dijadikan sebagai tempat untuk bekerja milenial. 

Ternyata ada beberapa alasan simpel yang membuat coffee shop strategis untuk dijadikan tempat bekerja. Bahkan para anak muda betah berlama-lama menghabiskan waktunya untuk bekerja di cafe. 

Alasan Coffee Shop Jadi Tempat Asik Bekerja

Coffee shop memiliki pesonanya tersendiri tidak hanya sekedar jadi tempat nongkrong. Rasa kopi yang enak, tempat yang estetik mungkin saja menjadi salah satu pemantik banyak orang mengunjungi coffee shop. Lalu jika untuk para pekerja, apa alasannya malah sering bekerja di cafe? 

1.Tempat Kerja Freelancer

Ternyata cafe menjadi salah satu tempat strategis untuk bekerja para freelancer. Pekerjaan freelancer tidak terikat tempat ketika melakukan pekerjaannya, karena semuanya bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja. 

Suasana cafe yang tenang dan nyaman ditambah lagi dengan alunan musik serta menu-menu cafe yang menggugah selera, tentu saja menjadi tempat yang asik untuk nongkrong. Apalagi bagi orang-orang yang tidak memiliki kantor seperti freelancer, nongkrong di cafe berjam-jam untuk melakukan pekerjaan adalah hal yang seru. Terlebih, cafe bisa memberikan banyak ide untuk menyelesaikan proyek pekerjaannya. 

2. Tempat Membangun Networking Yang Luas

Nongkrong di cafe tidak hanya sebagai tempat untuk cuap-cuap manja saja. Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat untuk membangun networking lebih luas lagi. 

Anda tentu bisa bertemu dengan siapa saja di kedai kopi. Dan ini membantu untuk bertemu dengan orang-orang baru dan obrolan baru. Mungkin saja Anda akan punya kesempatan untuk membuat bisnis baru. 

Halaman
123
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved