Breaking News:

Kenalkan Dessert Favorit Khas Perancis dengan Bahan Baku Premium

Dari segi desain interior dan penataan outlet, Exquise Patisserie juga memberikan sensasi berbeda dibandingkan dengan outlet kue yang lain di Jakarta

Istimewa
Andrye Setiawan, pemilik sekaligus CEO dari Exquise Group 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdiri sejak 2014, Exquise Patisserie memiliki misi untuk terus berkembang sehingga dapat melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia.

Salah satu langkah untuk mewujudkan komitmen tersebut adalah dengan membuka cabang ketiganya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Exquise Patisserie telah memiliki dua cabang di kawasan bergengsi di Jakarta, yaitu di Menteng, Jakarta Pusat dan Senopati, Jakarta Selatan.

Dengan adanya cabang ketiga ini maka diharapkan ada peningkatan kualitas pelayanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan pengantaran untuk konsumen di sekitar Jakarta Utara.

Andrye Setiawan, pemilik  dan CEO dari Exquise Group mengatakan, di tengah kondisi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini merupakan ujian bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia, bahkan dunia.

“Puji Tuhan, perusahaan kami masih diberikan kondisi yang baik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat, baik itu pelanggan, pengemudi ojek online, mitra dan tim dari Exquise Patisserie, sehingga pada hari ini dapat meresmikan cabang Exquise Patisserie ketiga di Kelapa Gading,” kata Andrye saat  peresmian cabang ketiga di Kelapa Gading,  Senin (16/8/2021).

Baca juga: Apresiasi Jokowi Turunkan Harga Tes PCR, KNPI Soroti soal Disparitas Harga

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan diri sebagai brand berkualitas global yang berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium.

Dari segi desain interior dan penataan outlet, Exquise Patisserie juga memberikan sensasi berbeda dibandingkan dengan outlet kue yang lain di Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved