Breaking News:

Hadir di Lokasi Strategis, Nikmati Promo Soft Opening Rate dari Nite & Day Hotel Semarang Candi

Nite & Day Hotel Semarang - Candi menawarkan Soft Opening Rate mulai dari Rp298.000 nett per kamar, hingga 9 Oktober 2021.

Istimewa
Nite & Day Hotel Semarang - Candi hadir dengan desain dan konsep hotel yang modern bernuansa Semarangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Nite & Day Hotel Group akan hadir di Semarang. PT Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) merupakan manajemen Nite & Day Hotel yang dipercaya oleh PT Graha Sultanagung Jaya untuk mengembangkan bisnis hotel ini. 

Nite & Day Hotel Semarang - Candi adalah sebuah hotel dengan konsep unik yang mengangkat tema Kota Semarang. Hotel ini menjawab kebutuhan para customer yang membutuhkan penginapan yang affordable dengan service yang profesional.

Nite & Day Hotel Semarang - Candi terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya 1 (satu) menit dari RS. Elizabeth dan 5 (lima) menit berkendara dari simpang lima, yang beralamatkan di Jl. Sultan Agung No. 1, Kec. Gajahmungkur, Semarang.

Di samping berada di lokasi yang strategis dengan desain dan konsep hotel yang modern, Nite & Day Hotel Semarang - Candi mempunyai kuliner terkenal dari Surabaya, yaitu Bakmi Gili yang berlokasi di lobi hotel.

Soft Opening Nite & Day Hotel Semarang - Candi akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021.  Acara ini dibuka dengan konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media. Pada pukul 09.00 WIB, tamu undangan dipersilahkan memasuki Nite & Day Hotel Semarang - Candi. Soft Opening akan dihadiri juga oleh Danny Yulius Setiawan selaku Direktur Utama PT Graha Sultanagung Jaya dan Agustinus, juga direksi dari PT Milestone Pacific Hotel Group (MPHG).

Nite & Day Hotel Semarang - Candi menawarkan Soft Opening Rate mulai dari harga IDR 298.000 nett per kamar, dengan periode sampai dengan 9 Oktober 2021.

Hotel dengan kondisi bangunan baru bernuansa Semarangan ini meyakini dapat menjadikan hotel bintang dua yang siap melayani tamu, dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Semarang.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved