Breaking News:

Mercure Jakarta Gatot Subroto Siap Menawarkan Pengalaman Repatriasi yang Nyaman dan Tak Terlupakan

Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto ditunjuk sebagai hotel repatriasi dan menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi

Editor: Content Writer
Istimewa
Mercure Jakarta Gatot Subroto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia perlahan membuka pintu pariwisata untuk wisatawan mancanegara sebagai salah satu upaya memulihkan sektor pariwisata di Indonesia. Tentunya pemerintah telah merencanakan dengan matang dan mengutamakan keamananan serta kesehataan para wisatawan mancanegara, salah satunya adalah program repatriasi.

Melalui program ini, pemerintah mewajibkan wisatawan mancanegara untuk melakukan repatriasi di hotel rujukan pemerintah dengan masa tinggal 8 hari 7 malam. Penunjukan hotel ini pun telah melalui proses dan seleksi yang ketat oleh Komite Satgas Repatriasi Covid-19 sehingga dapat memberikan kenyamanan tamu selama menginap.

Mercure Jakarta Gatot Subroto, sebagai bagian dari hotel jaringan internasional telah di tunjuk pemerintah sebagai salah satu hotel penyedia akomodasi untuk program repatriasi. Sebagai hotel repatriasi, hotel akan memberikan pelayanan mulai dari kedatangan tamu dibandara hingga masa repatriasi selesai.

Tersedia kamar luas hingga 67 sqm dilengkapi berbagai fasilitas dikamar seperti televisi 55-inch, pelayanan in-room dining, hingga sambungan internet berkecepatan tinggi untuk para tamu agar tetap terkoneksi. Dengan fasilitas pendukung dan
suguhan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, hotel siap menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Berlokasi di kawasan segitiga emas yang meliputi Sudirman, Gatot Subroto, H.R. Rasuna Said serta di kelilingi area strategis lainnya seperti Kemang, Blok M dan Mega Kuningan. Hotel memiliki akses langsung menuju pintu tol Lingkar Dalam Jakarta yang memudahkan Anda menuju kawasan industri seperti Cikarang dan Bekasi. Berjarak strategis dengan pusat pemerintahan, transportasi umum dan pusat perbelanjaan menjadikan Mercure Jakarta Gatot Subroto menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Mengomentari hal ini, Koko Baskoro, General Manager dari Mercure Jakarta Gatot Subroto mengatakan “Dengan hotel yang berlokasi strategis dan kamar yang luas, hotel kami merupakan pilihan tepat untuk wisatawan mancanegara yang hendak berkunjung atau kembali ke Indonesia untuk melaksanakan program repatriasi. kami pun telah menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dan brand kami sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan aman tanpa rasa khawatir di Mercure Jakarta Gatot Suborto”

Dibawah naungan Accor, hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto menerapkan pengalaman standar protokol kesehatan yang tinggi melalui AllSafe program dalam penangan dan prosedur disaat pandemi Covid-19 untuk menjamin standar kualitas kebersihan dan keamanan sesuai dengan brand. Hotel juga berhasil tersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di bidang perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved