Breaking News:

Swarga Beranda Indonesia, Tak Hanya Restoran Tapi Jadi Show Case Produk Indonesia

Swarga Beranda Indonesia menjadi pilihan tepat untuk bercengkrama dengan keluara dan para kolega.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Istimewa
Swarga Beranda Indonesia merupakan sebuah resto yang menghadirkan gaya baru dalam menikmati teh dan aneka makanan bercitarasa Indonesia, yang sarat akan rempah. Dengan aroma ruangan yang khas dan memberikan rasa nyaman dan kesegaran yang berbeda sehingga membuat Swarga Beranda Indonesia menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Swarga Beranda Indonesia bukan sekadar resto biasa yang menyajikan aneka kudapan lezat khas Nusantara, melainkan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati waktu senggang bersama keluarga tercinta.

Didesain secara khusus dengan aroma ruangan yang khas dan memberikan rasa nyaman dan kesegaran yang berbeda sehingga membuat Swarga Beranda Indonesia menjadi pilihan tepat untuk bercengkrama dengan para kolega.

Swarga Beranda Indonesia adalah tempat yang diharapkan menjadi show case produk-produk Indonesia.

Mimpi besarnya ketika masyarakat mencari hasil alam atau kreativitas Indonesia, bisa dicari di Swarga Beranda Indonesia.

Baca juga: Bumbu Kuliner Nusantara Rambah Marketplace dengan Rempah Kaya Cita Rasa

Baca juga: Restoran yang Kebanjiran di Thailand Menjadi Daya Tarik Bagi Penggemar Kuliner

"Selain itu kita ingin memberikan sebuah gaya baru dalam minum teh, yang disajikan dalam bentuk teh bunga dan rempah yang banyak manfaatnya serta dengan tampilan menarik yang kekinian,” ujar Nita Rochimah, Founder Swarga Beranda Indonesia dalam acara Grand Opening Swarga Beranda Indonesia, SOGO Lt.II Central Park Mall Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Sebagai restoran dengan konsep baru yang menyanjung keanekaragaman hasil karya anak bangsa dan budaya lokal setiap daerah, Swarga Beranda Indonesia berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan padangan dalam mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat budaya Indonesia.

Baca juga: Daniel Mananta Akui Nekat Buka Cabang Kedua Bisnis Kulinernya di Masa PPKM

Seperti kerjasama dengan KaIND, sebuah produk fashion lokal yang melestarikan Batik Pasuruan dengan memberdayakan pengrajin lokal dalam memproduksi berbagai produk fashion seperti pakaian, kain tenun, aksesoris, hingga batik tulis.

“KaIND merasa perlu berkolaborasi dengan Swarga Beranda Indonesia karena kami memiliki visi dan misi yang sama dalam mengangkat kearifan lokal yang ada di Indonesia."

"Harapannya semoga SBI bisa menjadi melting pot untuk creative culture and community, sehingga brand lokal yang menerapkan sustainability bisa semakin dikenal dan semakin inklusif karena mendapatkan kesempatan untuk bertumbuh bersama melalui berbagai bentuk kolaborasi,” ujar Melie Indarto, Founder KaIND.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved