Breaking News:

Mencicipi Roti di Paris Baguette, Favoritnya Artis Korea, Terinspirasi Desain Perancis Modern

Berlokasi di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, Unit 03-05, gerai Paris Baguette ini akan menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches.

Editor: Willem Jonata
Tribunnews.com/ Aisyah Nursyamsi
Toko Roti Paris Baguette. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) hari ini secara resmi membuka outlet fast-casual bakery Paris Baguette pertama di Jakarta, Indonesia. 

Berlokasi di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, Unit 03-05, gerai Paris Baguette ini akan menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman khas dan inovatif. 

Dibuat dan disajikan secara fresh, dengan bahan berkualitas tinggi di suasana modern yang nyaman.

Indonesia adalah rumah ke-4 untuk cafe-bakery bercita rasa Perancis kenamaan dari Korea Selatan ini, setelah Singapura, Vietnam dan Kamboja. 

Baca juga: Mengenal Kelainan Telinga Bagian Luar: Macrotia, Caplang, dan Cup Ear

Paris Baguette juga adalah favorit artis Korea alias bintang-bintang K-Drama.

Selain memberikan kualitas makanan terbaik dan kenyamanan bersantap, Paris Baguette juga inovatif dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru.

“Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan," ungkap CEO Erajaya Food & Nourishment Gabrielle Halim, pada keterangan resmi, Kamis (11/11/2021).

Selama periode Grand Opening, fans Paris Baguette dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Merchandise eksklusif Paris Baguette dengan minimal pembelian Rp 400.000. 

Selain itu ada cashback hingga Rp 25.000 menggunakan Hana Qpay, dengan minimal pembelian Rp 50.000 . Ada promo buy 5 Get 1 Free, khusus untuk pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA

Selain itu semua produk dipamerkan dengan outlet Paris Baguette yang terinspirasi design Perancis modern. Produk ini disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go. 

"Desain outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga,” ucap Vice President Paris Baguette, South East Asia, Hana Lee

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. 

Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram Paris Baguette Indonesia di @ParisBaguette_ID.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved