Subway Launching Menu Baru Seafood dengan Harga Terjangkau

Menu baru berbahan dasar udang dan kepiting ini menjadi banyak permintaan pecinta Subway Indonesia.

Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Subway melaunching menu baru berbahan dasar makanan laut (seafood) bertema Shining Sea-merring Splend-food, yakni Spicy Shrimp Buffalo dan Seafood Sensation pada Selasa (17/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Restoran waralaba asal Amerika Serikat, Subway, meluncurkan menu baru berbahan dasar makanan laut (seafood) bertema Shining Sea-merring Splend-food.

Dua menu baru yang diluncurkan di gerai Subway FX Sudirman pada Selasa (17/5/2022) ini adalah Spicy Shrimp Buffalo dan Seafood Sensation.

Head of Marketing Subway Indonesia, Silvia Muryadi mengatakan menu baru berbahan dasar udang dan kepiting ini menjadi banyak permintaan pecinta Subway Indonesia.

"Untuk harga sangat affordable (terjangkau, red). Untuk Seafood Sensation ukuran cheese itu Rp 37.500, untuk Spicy Shrimp Buffalo harganya Rp 57.000," kata Silvia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Silvia mengatakan dua menu baru ini akan tersedia selama periode Mei hingga Juli atau periode musim panas

Namun pihaknya akan melihat antusias dari pelanggan kedua menu tersebut, dan kemungkinan akan memperpanjang kehadiran dua menu sesi musim panas jika diterima baik masyarakat.

"Kita akan melihat antusias customer. Kalau performancenya bagus, kita akan perpanjang," ujarnya.

Udang dan kepiting dipilih karena merupakan bahan baku seafood yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Bahan baku yang dipakai juga produk lokal atau berasal dari dalam negeri, namun disesuaikan dengan standar Subway global.

Menu baru ini diharapkan diterima masyarakat Indonesia karena sudah disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia yang menyukai pedas.

"Kita sudah mendapatkan sertifikat halal. Jadi semua sudah tersertifikasi," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved