Cicipi Rawon Tanpa Kuah? Menu Ini Ada di Festival Nasi Goreng Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Pernah rasakan rawon tanpa kuah? Anda bisa mencicipinya di Festival Nasi Goreng Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

istimewa/Hotel Santika Premiere ICE-BSD City
Cicipi Rawon Tanpa Kuah? Menu Ini aDA di Festival Nasi Goreng Hotel Santika Premiere ICE-BSD City 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Berbicara mengenai kuliner khas nusantara memang tiada habisnya.

Nasi Goreng salah satu menu yang dinilai jadi menu kuliner nasional sejati.

Di Indonesia, nasi goreng memiliki banyak sekali jenis nya karena mengalami perkembangan dan diadaptasi dengan bumbu dari daerah nya masing-masing.

Bagi anda yang ingin mencicipi ragam hidangan nasi goreng dengan cita rasa khas Indonesia, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menjadi salah satu opsi yang bisa anda kunjungi.

Baca juga: Mau Suasana Baru Saat Jalani Puasa? Yuk Intip Ramadhan Kareem Package Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca juga: Serunya Staycation di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Ada Fasilitas Sepeda Gratis

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dengan bangga menghadirkan ragam hidangan nasi goreng dalam rangka Festival Nasi Goreng.

Terdapat empat jenis nasi goreng khas Indonesia yang bisa anda coba di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, yaitu Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Cabe Ijo, Nasi Goreng Bumbu Rujak dan Nasi Goreng Rawon.

nasgors
Festival Nasi Goreng Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

“Kami menyadari bahwa nasi goreng sendiri merupakan makanan khas Indonesia yang memiliki tingkat ke autentikan cukup tinggi serta disukai oleh hampir semua kalangan, sehingga kami sangat sungguh-sungguh ingin menghadirkan sensasi rasa nasi goreng yang berbeda dengan nasi goreng lain yang pernah di coba oleh para tamu kami sebelumnya.

Ke-empat nasi goreng kami memiliki rasa dan juga ciri khas masing-masing sehingga tamu dapat memilih ingin mencicipi rasa yang seperti apa," kata Rosim, Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Untuk Nasi Goreng Iga, merupakan nasi goreng yang dibuat dengan bumbu serta rempah asli Indonesia dan disajikan bersama dengan iga bakar spesial, udang, irisan telur, acar sayur dan juga emping sebagai pelengkap.

Tidak hanya itu, terdapat pula sambal matah yang menjadikan hidangan ini lebih memiliki keragaman rasa didalam nya.

Berikutnya adalah Nasi Goreng Ijo yaitu nasi goreng dengan bumbu spesial serta disajikan dengan sayap ayam panggang, udang, irisan telur, emping dan juga acar sayur.

Yang menjadi pembeda antara nasi goreng ijo dengan nasi goreng pada umum nya tentu dari warnanya yang hijau serta rasa nya yang cenderung pedas.

Hal ini dikarenakan warna tersebut berasal dari campuran cabai hijau giling dan sayuran yang diolah.

Lalu terdapat Nasi Goreng Bumbu Rujak yang disajikan dengan sayap ayam panggang bumbu rujak, udang, irisan telur dan emping serta acar sayur sebagai pelengkap.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved