Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG Mobile  ini mengusung tema Winner Winner Sei’Tan Dinner sehingga memberikan sensasi “keseitanan” saat bermain

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Eko Sutriyanto
istimewa
Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game battle royale populer PUBG Mobile. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game battle royale populer PUBG Mobile.

Kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG Mobile  ini mengusung tema “Winner Winner Sei’Tan Dinner”.

Dengan kolaborasi ini  diharapkan dapat memberikan sensasi “keseitanan” saat bermain.

“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG Mobile. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen,“ kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Baca juga: PUBG Mobile Indonesia Gelar Mad Gala, Libatkan 15 Konten Kreator Terkemuka

Evanti mengatakan PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas.

Sehingga kali ini  merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat.

"Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile  X Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya itu, kolaborasi Sei’Tan bersama PUBG Mobile mengajak para pelanggan dan pemain PUBG Mobile mengikuti kegiatan media sosial. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved