Breaking News:

Rekomendasi Kapal Pesiar Jika Kamu Berencana Pelesiran ke Australia, Berlayar Sampai ke Tasmania

Ada rencana liburan ke Australia? Pelesiran dengan kapal pesiar mengelilingi pulau di sekitar Benua Australia bisa menjadi tantangan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan 50 pilihan perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiarnya di seputaran Benua Australia selama 2022-2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada rencana liburan ke Australia? Pelesiran dengan kapal pesiar mengelilingi pulau di sekitar Benua Australia bisa menjadi tantangan yang menarik.

Diantaranya, liburan berlayar ke Pulau Tasmania yang dikenal memiliki panorama alam menarik dan satwa-satwa unik.

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan 50 pilihan perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiarnya di seputaran Benua Australia selama 2022-2023.

Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni, setelah itu kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney mulai Agustus hingga Oktober.

Baca juga: Jepang akan Larang Perusahaan Travel Bawa Wisatawan Asing Jika Melanggar Pedoman Pemerintah

Lalu, Grand Princess mulai berlayar pada 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, dari Melbourne dan Adelaide.

Berikutnya adalah Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney dan Auckland di Selandia Baru.

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik n
Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik

Incar Wisatawan Asia Tenggara

Farriek Tawfik, Country Director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises mengatakan, paket pelesiran ini mengincar wisatawan dari Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Yang menarik, ada juga model pelesiran Fly-Cruise yang merupakan paket perjalanan yang terdiri dari tiket pesawat PP dan liburan berlayar. Pilihan paket liburan ini cocok untuk yang ingin memperpanjang masa liburannya di Australia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved