Penyanyi Soegimitro Buat Inovasi Kuliner, Minuman Kopi Warna Biru dengan Rasa Berbeda

Ketika orang meminum kopi tersebut, akan ada ledakan dalam mulutnya dan rasanya berbeda dan belum pernah ada sebelumnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
HO/dok pribadi
Soegimitro, penyanyi sekaligus pakar digital branding, kemudian ditantang membuat sesuatu yang baru dan berbeda untuk melengkapi menu Lezeat hasil kolaborasinya dengan Melisa Saputra Winata dan Jovinus Rico. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Cappuccino, caffe latte, espresso, americano, merupakan menu umum di kedai kopi.

Soegimitro, penyanyi sekaligus pakar digital branding, kemudian ditantang membuat sesuatu yang baru dan berbeda untuk melengkapi menu Lezeat hasil kolaborasinya dengan Melisa Saputra Winata dan Jovinus Rico. 

Ia lantas mengeluarkan kopi boom yang diklaimnya sebagai yang pertama di Indonesia.

"Saya menciptakan kopi dengan warna yang berbeda dan rasa yang berbeda. Karena ada warna biru," ucapnya kepada awak media belum lama ini.

Menurut dia, ketika orang meminum kopi tersebut, akan ada ledakan dalam mulutnya dan rasanya berbeda dan belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Kunci Gitar Secangkir Kopi - Jhonny Iskandar: Bagaimana Aku kan Betah di Rumah

"Termasuk juga visualnya dapat merasakan experience yang berbeda, bagaimana menuangkan kopi dan bola bola biru seperti bom tapi ada rasanya sebenernya. Kalau ditanya rasanya apa, pokoknya itu sesuatu yang sudah kita campurkan dan rasanya enak dan membuat kita saat minum kopi berbeda," terang Soegimitro.

Melissa Saputra Winata selaku founder, mengatakan LezEat sebenernya restoran yang menyuguhkan makanan Indonesia. Namanya memiliki arti kebersamaan yang diambil dari kata Let's Eat. Jadi bukan hanya menyuguhkan kopi.

Let's, katanya menjelaskan, untuk mengajak makan bersama, berkolaborasi, bahagia bersama.

"Jadi saat kita makan bersama kita bisa share happiness bersama. Dari pengalaman saya makanan Indonesia selalu ada, mau jalan ke luar negeri, ke mana. Pasti selalu ada. Kita mau generasi milenial mencintai makanan Indonesia yang ada," ucapnya.

Menu kulinernya beragam dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain dari Bandung, Manado, Jogja. Mulai dari rawon buntut hingga bakso buntut.

Konsep restorannya warna kuning-orange karena secara psikologis dapat menambah nafsu makan sebenarnya.

"Terus happiness juga identik dengan warna yang cerah," ucap Melisa.

Penasaran ingin merasakan kopi boom warna biru? Datang saja ke Jalan Srengseng Raya No.16 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved