Breaking News:

Daftar 7 Kawasan Panorama Nasional yang Indah di Taiwan Bisa Jadi Pilihan Destinasi Wisata

Di negara Taiwan, banyak kawasan panorama nasional yang tak kalah menariknya untuk jadi destinasi wisata para pelancong.

Istimewa
Area Panorama Nasional Siraya di Taiwan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wisata tak melulu ke alam bebas dan kuliner saja, ada destinasi wisata yang disebut National Scenic Area atau kawasan panorama nasional yang dikelola oleh pemerintah setempat.

Di negara Taiwan sendiri, banyak kawasan panorama nasional yang tak kalah menariknya untuk jadi destinasi wisata para pelancong.

National Scenic Area di Taiwan terdiri dari ragam wisata alam, budaya dan kuliner unik dengan berbagai aktivitas dan pengalaman menarik lainnya yang hanya bisa ditemukan di sini.

Seperti halnya hutan, bukit, gunung, pulau hingga pantai dengan pasir putih dan halus serta air laut yang biru, kemudian museum, kuil dan rumah bersejarah juga bisa ditemukan dengan mudah di setiap sudut Taiwan.

Baca juga: 5 Destina Wisata Alam Ini Pasti Buatmu Makin Terpesona dengan Indonesia

Tribunnews.com merangkum tujuh di antaranya destinasi panorama nasional yang wajib dikunjungi saat liburan ke Taiwan.

1. Area Panorama Nasional Siraya

Area tersebut dikenal sebagai tanah kelimpahan, Siraya dipenuhi dengan pertanian yang menghasilkan berbagai macam buah-buahan dan produk lainnya.

Siraya menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi jika para wisatawan ingin menjelajahi pedesaan Taiwan sekaligus mencicipi berbagai macam makanan lezat.

Sebagai tempat pemandian air panas terbaik di Taiwan, Siraya memiliki Guanziling sebagai resor utama. Mata air lainnya juga tersebar di sekitar area tersebut.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved