Tribunners / Citizen Journalism

Telkomsigma Dinobatkan Sebagai The Best Distruptor Company

Telkomsigma sukses mengimplementasikan konsep distruptive untuk mencetak para expertise dibidang IT yang telah menjadi pemimpin di beberapa perusahaan

Gedung Data Center Telkomsigma 

TRIBUNNERS – Sebagai perusahaan ICT terdepan dan terpercaya di Indonesia, Telkomsigma tak berhenti berupaya mendukung pertumbuhan bisnis segala jenis perusahaan untuk menghadapi fenomena digital disruption dengan menghadirkan layanan ICT berkualitas internasional, yang bersifat End-to-end solution.

Keberhasilan Telkomsigma dalam menyiasati era disrupsi dibuktikan dengan membangun infrastruktur berbasis digital di Indonesia.

Telkomsigma telah mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri.

Berbagai inisiatif yang telah dilakukan Telkomsigma seperti implementasi e-ticketing untuk PT KAI, Aplikasi perizinan online untuk Kementerian Perhubungan, Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Telkomsigma juga telah mendukung berbagai kota di Indonesia sebagai Smart City. Dan masih banyak inisiatif strategis lainnya yang telah Telkomsigma lakukan dengan menggunakan disruption mindset concept.

Saat ini telkomsigma telah mendominasi industri, diantaranya telkomsigma telah mengimplementasikan layanan dan solusi ICT untuk industri Banking, Media & Communication, Property & Construction, Tourism & Hospitality, Education, Financial & Insurance, Manufacturing & Agribussiness, Transportation, Healthcare, Energy & Resources, Maritime & Logistics, Trading & Distribution, Information & Business, Government, Small Medium Enterprise, Wholesale dan Retail.

Telkomsigma juga memandang people sebagai aset yang paling utama karena Telkomsigma merupakan perusahaan yang bergerak di industri ICT.

Maka pendekatan dengan mengedepankan upaya pengembangan sumber daya manusia (people first) akan berhasil dalam era distrupsi saat ini, terbukti dengan saat ini Telkomsigma sukses mencetak para expertise dibidang ICT yang telah bersertifikat internasional.

Dengan strategi disruption mindset tersebut telkomsigma juga semakin dipercaya sebagai mitra teknologi oleh lebih dari 500 perusahaan, juga sekaligus kian memperkokoh posisinya sebagai Home of IT Leader dengan reputasi luar biasa yang telah diperoleh.

Keberhasilan Telkomsigma dalam memberikan kontribusi bagi BUMN dan berbagai industri di Indonesia dibuktikan dengan berhasil diraihnya 4 penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017 yang mengambil tema “To Handle Disruption” (14/12/2017).

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved