Blog Tribunners

10 Penyebab Darah Tinggi dan Harus Dihindari

Pada dasarnya penyebab darah tinggi terjadi karena banyak sekali faktor. Seperti yang diketahui bersama pada dasarnya sakit darah tinggi bukanlah...

10 Penyebab Darah Tinggi dan Harus Dihindari
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/Hermawan Handaka
Ilustrasi mengalami tekanan darah tinggi 

TRIBUNNERS - Pada dasarnya penyebab darah tinggi terjadi karena banyak sekali faktor. Seperti yang diketahui bersama pada dasarnya sakit darah tinggi bukanlah salah satu penyakit yang asing.

Hal ini karena hampir semua orang tahu apa itu sakit darah tinggi atau bahkan ada juga diantara kalian yang mengalaminya.

Selain itu penyakit yang memiliki nama medis hipertensi ini juga bukan hanya jenis penyakit yang dialami orang mereka yang memiliki usia lanjut tapi bisa juga dialami oleh beberapa orang lain dalam usia muda.

Walaupun demikian namun banyak juga orang yang tidak banyak tahu apa saja yang menjadi penyebab seseorang bisa mengalami penyakit darah tinggi?

Untuk itu berikut ini akan dipaparkan beberapa faktor penyebab dan memungkinkan seseorang untuk mengalami sakit darah tinggi sehingga beberapa hal ini ada yang bisa anda hindari sejak sekarang dengan harapan bisa menurunkan resikonya.

Penyebab Darah Tinggi Yang dikarena Faktor dar Keturunan

Dalam sebuah keturunan orang tua tidak hanya dapat menurunkan hal – hal baik pada anaknya mulai dari warna kulit yang bagus dan ciri fisik yang sangat sempurna atau sifat yang sangat menyenangkan yang anda dapatkan dari orang tua. Ternyata salah satu jenis penyakit juga bisa diderita seorang anak karena faktor dari keturanan.

Sehingga jika salah satu orang tua atau bisa jadi kedua orang tua anda mengalami salah satu jenis penyakit seperti darah tinggi maka ada kemungkinan anak – anaknya juga memiliki resiko untuk mengalami darah tinggi.

Sehingga sangat disarankan untuk menjaga pola makan dan gaya hidup sehingga dengan harapan untuk menurunkan resikonya.

Faktor Usia bisa mengakibatkan darah tinggi

Halaman
1234
Penulis: tinah sutinah
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved