Tribunners / Citizen Journalism

HUT Kemerdekaan RI

Rayakan HUT RI Ke 73, Warga GMR Gelar Pesta Rakyat

Ini memang yang kali pertama kami merayakan HUT Kemerdekaan RI yang bersama-sama. Harapan kami, acara ini bisa dinikmati."

Rayakan HUT RI Ke 73, Warga GMR Gelar Pesta Rakyat
Istimewa
Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang digelar warga Apartemen Gading Mediterania Residances (GMR), Kelapa Gading, akhir pekan lalu. 

TRIBUNNERS - Bulan Agustus dikenal juga sebagai bulan kemerdekaan. Berbagai macam kegiatan digelar rakyat Indonesia, tak terbatas hanya di tanggal 17, bahkan hingga akhir bulan.

Hal ini juga yang dilakukan warga Apartemen Gading Mediterania Residances (GMR), Kelapa Gading, akhir pekan lalu.

Baca: Cara Jokowi Hadapi Gerakan #2019GantiPresiden Dinilai Masih Lebih Demokratis

Mereka menggelar berbagai lomba, mulai catur hingga tenis meja. "Puncaknya pada Malam Gembir Pesta Warga GMR. Kami menggelar pesta durian, lucky draw, menari poco-poco dan lain-lain," kata Reno Agus, ketua panitia dalam keterangan tertulisnya.

Reno juga bersyukur, kegiatan ini dihadiri unsur Muspika, termasuk wali kota. "Ini memang yang kali pertama kami merayakan HUT Kemerdekaan RI yang bersama-sama. Harapan kami, acara ini bisa dinikmati seluruh warga secara riang gembira."

Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau dalam sambutannya menyampaikan, Pemkot Jakarta Utara, juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kelapa Gading yang turut menyukseskan Asian Games mulai dari road show Api Abadi hingga pelaksanaan Asian Games.

Di tempat yang sama, David Rahardja, salah satu panitia, mengatakan, acara kali ini sungguh meriah, terutama antusiasme warga dalam pesta durian.

"Kami juga mengapresisi atas kehadiran pak Walikota Jakarta Utara untuk membuka acara perayaan ini ," kata Pendiri yayasan Darah Foundation tersebut.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved