Tribunners / Citizen Journalism

Karang Taruna RW 03 Kelurahan pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur Dapat Pujian

Karang Taruna RW 03 Kelurahan pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur menggelar malam Puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-74,

Karang Taruna RW 03 Kelurahan pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur Dapat Pujian
ist
Kegiatan RW 03 Kel. Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karang Taruna RW 03 Kelurahan pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur menggelar malam Puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-74, HUT Kota Jakarta dan 1 Muharam 1441 Hijriah dengan mengusung Thema 'Mengedepankan Kebersamaan Warga, Memupuk Silaturahmi Antar Generasi'.

"Syukur alhamdulilah rangkaian kegiatan HUT Kota Jakarta 492 Kemerdekaan RI ke 74 dan Perayaan Muharam semuanya berjalan lancar. Semua ini berkat dukungan Warga 03," ungkap Ketua Karang Taruna RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon Jakarta Timur, Ahmad Ramdani SPd,

Sementara itu Ketua RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon Jakarta Timur mengapresiasi kerja keras Karang Tarun RW. 03, Asyim yang secara rutin menggelar ragam kegiatan positip.

"Saya sebagai ketua RW mengucapkan terima kasih atas inisiasi penyelenggaraan HUT Kota Jakarta, HUT Kemerdekaan RI dan 1 Muharam 1441 H. Pertahankan kekompakan kalian demi kemajuan lingkungan RW. O3," ujar Asyim.

Asyim Ketua RW 03 Kel. Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur menyerahkan kepada Juara Futsal Anak-anak
Asyim Ketua RW 03 Kel. Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur menyerahkan kepada Juara Futsal Anak-anak (ist)

Pujian kepada Karang Taruna RW 03, pun datang dari lurah Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Nur Hilal SE.

"Saya sebagai Lurah Pondok Ranggon, angkat jempol atas perayaan HUT Kota Jakarta ke 492, HUT Kemedekaan RI ke 74 dan 1 Muharam 14331 H. Saya salut sama kalian, di tengah egoisme karena pengaruh Gawai. Gadget dan Media Sosial, tapi kalian masih peduli dengan kegiatan yang positip ini." kata Nur Hilal yang mengaku datang di malam puncak ini untuk memberi dukungan kepada generasi milenial yang tergabung dalam Karang Taruna RW 03, 

Nur Hilal juga berharap anak-anak karang taruna bisa belajar dari orang tua yang menjadi panitia Pemilihan Presiden. Karena Panitia Pemilihan Umum 2019 Kel. pondok Ranggon meraih juara III se DKI Jakarta.

"Saya yakin kalian bisa mencontoh kepada panitia Pemilihan Umum Kel. Pondok Ranggon, karena hasil kerjanya diganjar juara III dari Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta," jelas Nur Hilal.

Malam puncak rangkaian HUT Kota Jakarta Ke 492, HUT Kemerdekaan RI dan 1 Muharam dimeriahkan dengan pentas seni dari warga dan diakhir dengan pentas dangdut.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved