Tribunners / Citizen Journalism

Master Lawyer Mengusung Konsep Baru Dalam Dunia Law Firm di Indonesia.

MENJAMURNYA kantor-kantor law firm di Indonesia menuntut kita harus lebih kreatif dalam melakukan terobosan

Master Lawyer Mengusung Konsep Baru Dalam Dunia Law Firm di Indonesia.
dok pribadi
Master Lawyer” Mengusung Konsep Baru Dalam Dunia Law Firm di Indonesia.

MENJAMURNYA kantor-kantor law firm di Indonesia menuntut kita harus lebih kreatif dalam melakukan terobosan, diferensiasi merupakan salah satu langkah yang menjadi pemikiran serius dalam konsep berdirinya MASTER LAWYER.

Ichwan Anggawirya, S.Sn., S.H., M.H. selaku Founder & CEO dari MASTER LAWYER mengemukakan bahwa sangat detil dalam pengembangan brand, mulai dari pemilihan nama, logo dan Tagline.

Pekerjaan membangun brand tentu sudah tidak asing lagi baginya sebagai konsultan merek dan HKI dari INDOTRADEMARK yang telah banyak membidani lahirnya merek-merek ternama di indonesia. Selain sebagai lawyer spesialis merek, Ichwan juga memiliki latar belakang sebagai desainer.

Jika pada umumnya kantor law firm menggunakan nama pendirinya, kami beda, justru kami ingin menekankan pada image team work yang kuat, MASTER LAWYER adalah Persekutuan Perdata dengan berbagai lawyer spesialis di dalamnya, pemilihan nama harus mencerminkan spirit team work dari para ahli dibidangnya masing-masing.

Selain konsep branding, kami juga membangun suatu sistem yang efektif untuk menangani kasus klien, setiap kasus harus ditangani oleh spesialisnya, sistem pemilihan rekanan melalui aplikasi yang canggih untuk mempermudah klien memilih lawyer yang tepat, karena itu kami menggunakan tagline “Trust The Expert”.

"Selain itu kami juga mendorong setiap rekanan untuk membangun personal branding mereka masing-masing sebagai lawyer spesialis agar sejalan dengan visi dan misi MASTER LAWYER, semua itu akan terbangun secara sinergy dalam sistem yang telah kami siapkan," ungkap Ichwan.

Konsep ini kami kembangkan karena kami sangat memahami betapa pentingnya memilih lawyer yang spesialis dalam menangani kasus yang dihadapi oleh klien, agar klien tidak salah langkah dan untuk memperkecil resiko.

Sementara itu Ir. Petrus Bramandaru, S.H., M.H. selaku managing partners mengatakan bahwa pada launching perdana ini pihaknya membuka kantor di EQUITY TOWER Jakarta dan PAKUWON CENTER Surabaya, dan direncanakan akan membuka kantor-kantor perwakilan di beberapa kota yang strategis agar lebih mempermudah melayani klien.

"Kami juga didukung para ahli-ahli hukum yang memiliki nama besar seperti Prof. Dr. M.S. Tumanggor, S.H., M.Si., CTA.; Dr. Gradios Nyoman Tio Ray, S.H., M.H.; Dr. Didik Suhariyanto, S.H., M.H.; dll," tutur Ir.Petrus Bramandaru. SH,MH.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved