Breaking News:

Blog Tribunners

'Tetap Setia' Bona Pascal Disukai Masyarakat Didaratan Cina, Taiwan, Korea dan Singapura

Musisi single yang dikenal kental nuansa jazz tidak sendirian. Ia tampil dengan Abdul The Coffee Theory sebagai rekan duetnya.

youtube
Bona Pascal 

Bona Pascal, pria kelahiran kota Sorong, Papua Barat mengenalkan single baru bertajuk 'Tetap Setia'.

Musisi single yang dikenal kental nuansa jazz tidak sendirian. Ia tampil dengan Abdul The Coffee Theory sebagai rekan duetnya.

'Tetap Setia' sengaja dirilis ditengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat memberikan semangat positif bagi siapa saja yang mendengarkan.

Tepat hari Rabu, 10 Juni 2020 beberapa hari lalu, single terbarunya diunggah kedalam bentuk video lirik yang tayang di kanal YouTube. Link: https://youtu.be/ooyxxwIualA

Bona Pascal dikenaldidaratan taiwan
beberapa penggemar Bona

Sontak, dalam sekejap publik merespon lagu tersebut. Mengejutkan, lagu bermakna tentang cinta ini, justru bukan heboh di tanah air melainkan diluar negeri. Seperti, Cina, Taiwan, Korea, Singapura bahkan terdengar sampai jepang.

Bona Pascal mengaku tidak menyangka lagunya itu direspon dengan baik oleh orang-orang di luar negeri.

"Mungkin saja lagu ini lebih cocok dengan orang sana yang sedang heboh dengan film-film mengenai percintaan, seperti drakor drama korea yang sedang rame-ramenya gitu," tutur Bona Pascal yang selalu tampil dengan candaannya.

Lagu Tetap Setia dari Bona Pascal
Lagu Tetap Setia yang dinyanyikan Bona Pascal masuk dalam deretan lagu elit

Bona Pascal mengaku tidak menyangka lirik yang sekedar dibuat tidak mengarah serius justru diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta musik. Terutama, mereka yang berada di negara-negara Asia lainnya. Bahkan, ada yang dinyanyikan dalam bentuk cover dengan bahasa negera tersebut.

"Awalnya saya hanya tulis-tulis saja lirik lagu ini dan unggah di instagram sambil cari orang, kira-kira siapa yang kau duet dengan saya. Eh, ternyata Abdul mau dan ya begitulah akhirnya kita coba buat dan upload di youtube. Puji Tuhan, banyak orang yang suka," katanya.

Harapannya, lagu ini juga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia

Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved