Breaking News:

Tribunners / Citizen Journalism

Resep Jitu Koko Untuk Bangkit Dari Keterpurukan Usaha di Era Pandemi Covid-19

BEBERAPA bulan terakhir, dunia usaha sedang tak bergairah akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

dok pribadi
Kodrat Muchlis Pambudi alias Koko Kriuk 

BEBERAPA bulan terakhir, dunia usaha sedang tak bergairah akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Tak heran jika banyak perusahaan yang pada akhirnya gulung tikar.

Meski demikian, di tengah perekonomian sedang sulit pebisnis muda sahabat pedangdut Ayu Ting Ting yang dikenal dengan nama Koko Kriuk tak ingin terpuruk dengan situasi saat ini.

Koko bahkan memiliki resep jitu untuk bangkit dari keterpurukan usahanya, yakni kembali dan merajut bisnis barunya yang berbasis digital.

Koko Kriuk begitu jeli melihat perkembangan bisnis online shop yang semakin berkembang pesat di era PSBB maupun New Normal.

Oleh karena itu pria bernama asli Kodrat Muchlis Pambudi ini memilih untuk mengembangkan bisnis digital networking marketing.

Bagi Koko, bisnis barunya tersebut bukan semata untuk mencari keuntungan sendiri saja, tetapi juga membantu para pelaku bisnis konvensional untuk mulai beralih ke bisnis digital.

Koko sekarang sedang berkonsenstrasi bisnis di digital networking marketing, dimana konsep bisnisnya membantu para pelaku bisnis yang kacau balau akibat pendemi ini buat beralih ke digital. 

Koko langsung menciptakan sesuatu di era baru dimana orang yang takut buat keluar, dengan sekali klik apa yang dia pengen bisa didapat hanya melalui gadget.

Hal itu juga yang Koko tawarkan kepada pelaku bisnis untuk meng-upgrade bisnisnya tidak hanya online tapi juga offline," tambah lelaki kelahiran Banyumas, 24 april 1988 itu.

Koko sebenarnya sudah cukup lama terpikirkan untuk memulai bisnis marketing digital ini. Masa pandemi Covid-19 menjadi momentum yang tepat baginya untuk memulai bisnis barunya tersebut.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved