Breaking News:

Blog Tribunners

Arif Mujahidin Masuk di Jajaran 40 PR Top Indonesia

Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia kembali masuk ke jajaran figur humas papan atas di Indonesia. Kali ini, Arif dipili

dok pribadi
Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia kembali masuk ke jajaran figur humas papan atas di Indonesia. 

DITENGAH Pandemi Covid-19, The Iconomics memberikan apresiasi kepada insan humas atau public relations (PR) melalui Iconomics Indonesia PR Person Award 2020.

Apresiasi tersebut diberikan kepada individu yang memiliki peran dalam kehumasan di masing-masing instansinya.

Award ini memilih 40 insan PR berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh Iconomics Research. Insan PR yang terpilih berasal dari perusahaan, kementerian, lembaga dan organisasi.

Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia kembali masuk ke jajaran figur humas papan atas di Indonesia.

Kali ini, Arif dipilih The Iconomics masuk jajaran Top 40 PR Person di Indonesia bersama figur humas dari beragam instansi pemerintah, swasta serta organisasi kemasyarakatan.

Penerima penghargaan selain Arif Mujahidin, diantaranya adalah Irjen Pol Argo Yuwono Kepala Divisi Humas Mabes Polri; Arya Mahendra Sinulingga Kementerian Badan Usaha Milik Negara RI; Fajriyah Usman PT Pertamina (Persero); Devy Suradji PT Angkasa Pura I (Persero); Yado Yarismano PT Angkasa Pura II (Persero) dan lainnya.

“Kriteria penilaian berdasarkan 3 aspek, yakni exposure, influence, dan creativity,” kata Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro dalam acara Iconomics Indonesia PR Person Award 2020 baru baru ini.

"Aspek exposure menunjukkan insan PR yang menerima award memiliki keterkenalan (personal brand awareness) di kalangan media maupun publik. Influence didefinisikan insan penerima award memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikiran media maupun publik. Dan creativity merupakan praktisi PR yang terpilih memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusinya," jelas Bram.

Apresiasi kepada para praktisi PR /kehumasan ini harapannya dapat mendorong para insan PR yang lainnya untuk meningkatkan perannya. Harapan lainnya adalah lahirnya praktisi-praktisi PR yang mumpuni serta inovatif dan kreatif.

Arif Mujahidin mengaku penghargaan ini sebagai apresiasi tidak hanya kepada dirinya tapi juga kepada Tim Corporate Communications Danone Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved