Breaking News:

Tribunners / Citizen Journalism

Delegasi W20 United Kingdom di KTT G20 Woman Leader Summit Apresiasi Pidato Jessica N Widjaja

Jessica Widjaja yang juga akan menjadi Presidensi W20 Indonesia di tahun depan mendapatkan apresiasi dari beragam delegasi negara atas pidatonya

Dok. pribadi
Dr. Jessica N Widjaja, Kepala Delegasi G20 W20 Indonesia saat memberikan Pidato dalam KTT G20 Women Leader Summit di Roma Italia 13-15 Juli 2021 

KTT G20 Woman Leader Summit baru saja digelar 13-15 Juli di Roma Italia. Indonesia menghadirkan delegasinya yang dipimpin oleh Dr. Jessica N Widjaja yang telah aktif menjadi bagian dari W20 sejak beberapa tahun lalu.

Organisasi ini merupakan bagian dari G20 yang memiliki fokus pada pengembangan Wanita yang beranggotakan 20 Negara G20.

Indonesia juga mendapatkan kesempatan sebagai pembicara dalam momen ini. Jessica Widjaja yang juga akan menjadi Presidensi W20 Indonesia di tahun depan mendapatkan apresiasi dari beragam delegasi negara atas pidato yang disampaikanya.

Barbara Cleary, delegasi W20 United Kingdom menyampaikan terimakasih banyak kepada Jessica atas pesan yang kuat yang mengangkat Harkat wanita muda di level menengah.

Lebih lanjut Barbara menyampaikan bahwa W20 akan bangkit bersama dan menjadi lebih kuat untuk merealisasikan pesan Jessica tersebut melalui jalan yang cepat.

Selain itu delegasi negara India, Italia, Perancis, Argentina dan negara lainya turut serta memberikan pujianya.

Indonesia akan menjadi Tuan rumah KTT G20 2022, oleh karena itu W20 juga akan berganti Presidensi dari Italia kepada Indonesia di tahun depan.

Menanggapi hal ini, Jessica mengucapkan apresiasi luar biasa kepada Italia yang dapat melaksanakan tugasnya sebagai Presidensi W20 dengan baik dalam masa pandemi.

"Ini merupakan momen Konferensi W20 yang sangat berharga. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada G20 Sherpa Ambassador Luigi Mattiolo, Presidensi W20 Sherpa Italy Matina Rogato dan Presidensi W20 Sebelumnya Salma Alrashid," ungkap Jessica N Widjaja.

Menurut pengusaha wanita muda ini, adalah kerja luar biasa dapat merealisasikan Konferensi ini di Masa Pandemi.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved