Tribunners / Citizen Journalism

Melepas Beban Emosi, Kita Punya Seribu Alasan untuk Bahagia

Masalah kebahagiaan ini pula menjadi kajian sentral, yang mengemuka di acara workshop bertajuk “The Art of Living ; Seni Menciptakan Kehidupan

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi Coach Rheo
Suasana acara workshop bertajuk “The Art of Living ; Seni Menciptakan Kehidupan Tanpa Batasan.” Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (24/7/2022). 

BANYAK PERSEPSI soal kebahagiaan. Kebahagiaan sejak lama menjadi isu krusial dalam berbagai kajian. Kebahagiaan merupakan kebutuhan asasi manusia. Terkadang dalam hidup kita tak pernah tahu esok akan menangis atau tertawa.

Masalah kebahagiaan ini pula menjadi kajian sentral, yang mengemuka di acara workshop bertajuk “The Art of Living ; Seni Menciptakan Kehidupan Tanpa Batasan.” Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (24/7/2022).

Adalah DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Technique Online), yang melandasi usaha-usaha bersama, Mencari sebuah alternatif untuk melihat dunia ini secara baru dengan tagline “Kembalikan Bahagiamu” yang digagas seorang Mind Technology Expert (Pakar Teknologi Pikiran), Coach Rheo.

“The Art of Living,” merupakan kelas baru, sebuah seni untuk menjalani kehidupan yang penuh makna. Diselenggarakan oleh salah satu pendiri dari Gading Counseling & Empowerment Center ini.

Workshop berlangsung secara virtual dan on-site. Diikuti secara eksklusif oleh 50 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dihadiri para praktisi bisnis, pengusaha, karyawan, dokter, psikolog, dan profesi lainnya.

“Ini untuk pertama kalinya acara kita gelar secara on-site, setelah dua tahun kita melewati masa pandemic covid-19. Sebagian peserta ada juga yang mengikuti secara secara virtual.

Selama workshop berlangsung banyak masalah mengemuka merupakan pengalaman peserta yang menjadi topik bahasan, termasuk penanganan penyembuhan secara langsung di lokasi. Coach Rheo langsung menangani membantu melepas beban emosi lewat sistem DOA-TRTO.

Dengan sistem DOA-TRTO, ujar Coach Rheo, beban mental bisa dinetralkan secara langsung dengan membuang beban emosi keluar dari tubuh. Upayanya terbukti memberi hasil signifikan bagi kesembuhan para peserta dalam waktu singkat.

Coach Rheo sudah banyak membantu melepaskan beban emosi, dari mulai kasus trauma kedukaan, kebodohan masa lalu, menyakiti orang lain, trauma bully, persaingan karir, gagal bisnis, pelecehan seksual, pemerkosaan, hamil di luar nikah, kegagalan dalam berumah tangga, hingga dikucilkan keluarga.

Menurut Coach Rheo, pengetahuan manusia yang diperoleh melalui pengalaman, dapat menciptakan persepsi, dan asumsi, serta berpengaruh terhadap kepribadian. Memengaruhi pikiran bawah sadar.

Halaman
12

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved