Tribunners / Citizen Journalism

Mengawali Tahun Ajaran Baru Di SMA Plus Adda'wah Lakukan Program inspiratif 'Terima Kasih Ibu'

Terima Kasih Ibu, diharapkan menjadi sebuah Program kampanye sekaligus gerakan masyarakat, dalam hal ini mulai dari murid.

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Sungkeman, kemudian membasuh kaki dan berterima kasih pada Ibu 

ADA YANG MENARIK sekaligus inspiratif dari yang dilakukan oleh SMA Plus Addawah, yang berlokasi di Pacet, Cipanas, Cianjur ini dalam mengawali tahun ajaran baru yakni dengan menggelar acara berjudul “Terima Kasih Ibu”.

“Aktivitas utama dari kegiatan ini adalah melakukan sungkeman, kemudian membasuh kaki dan berterima kasih pada Ibu,” demikian dijelaskan Idan Ramdani, S.E, Wakil Kepala Sekolah SMA Plus Adda’wah.

“Sinambung dengan motto SMA Plus Addawah yakni: Taqwa, Cerdas & Terampil, untuk tahun ajaran baru kali ini diawali dengan para murid meminta restu, doa dan berterima kasih pada Ibu,” kata Idan.

Terima Kasih Ibu, diharapkan menjadi sebuah Program kampanye sekaligus gerakan masyarakat, dalam hal ini mulai dari murid, yang bertujuan membangun kesadaran dan perilaku masyarakat, dalam rangka menumbuh-kembangkan emotional bonding yang harmonis antara Anak & Ibu.

Hubungan yang akrab, tanpa konflik, penuh kasih sayang sekaligus tetap penuh rasa hormat, bisa menjadi bekal kuat jadi generasi cemerlang dan tetap santun.

Lewat event ini, ada pesan khusus yang ingin disampaikan, yakni kesuksesan seseorang didasari dari cara dan sikap kita terhadap Ibu.

Ibu adalah do’a bagi anaknya. Doa tentang kebaikan selalu datang dari hari tulus seorang Ibu. Dan Ibu adalah wujud sebaik-baiknya kebaikan, begitu kata Idan.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved