Blog Tribunners

Fruit Tea World Festival 2022 Pensi Pertama Di Indonesia Secara Offline, Online Dan Metaverse

Fruit Tea World Festival 2022' bakal mengusung lima pillar Fruit Tea World yakni Musik, Dance, Art, Fashion dan Games.

Penulis: Toni Bramantoro
ist
Fruit Tea World Festival 2022 Pensi Pertama Di Indonesia Secara Offline, Online Dan Metaverse 

AJANG KOMPETISI kreativitas anak muda, 'Fruit Tea World Festival 2022' yang sudah memasuki tahun ketiga bakal digelar pada tanggal 10 Juli hingga 10 September 2022.

'Fruit Tea World Festival 2022' bakal mengusung lima pillar Fruit Tea World yakni Musik, Dance, Art, Fashion dan Games.

GM Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi mengatakan melalui Fruit Tea World Festival, pihaknya menciptakan wadah untuk para generasi muda berkreatifitas.  

"Tema yang dipilih tahun ini adalah World of Creativity. Menantang kreatifitas Fruitizen (sebutan untuk sahabat-sahabat Fruit Tea) untuk mengikuti kompetisi dalam bidang musik, fashion, art, dance dan game.  Kompetisi ini  terdiri dari dua jenis yaitu 'Ngeblend Sensasinya Competition' dan 'School Creativity Competition'.  Adapun Ngeblend Sensasinya Competition merupakan kompetisi personal sedangkan School Creativity Competition merupakan kompetisi grup antar  sekolah," ungkap Norma Sari Dewi.  

Kedua ajang kompetisi tersebut menargetkan 3.000 partisipan dari 1.500 sekolah. Pemenang dari kompetisi personal berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp. 30.000.000,- dan sertifikat dari Fruit Tea Sosro.  

Sedangkan 15 sekolah pemenang kompetisi grup akan diberikan pendanaan pelaksanaan pensi. Melalui kompetisi ini kami membangun kedekatan dengan sekolah, guru dan siswa/i nya sehingga inilah yang membuat Fruit Tea World Festival memiliki keunikannya tersendiri.

Tahun ini diakui Norma Sari Dewi, ada yang baru dari penyelenggaraan Fruit Tea World Festival yakni hadir melalui platform offline, online, dan metaverse.

Sebagai puncak acara, kegiatan offline Celebration Night Fruit Tea World Festival digelar pada tanggal 10 September 2022 di Hysteria Dufan, Ancol dan pada saat pelaksanaan puncak acara, Dufan akan buka sampai pukul 21.00 WIB.  

Bagi Fruitizen diseluruh Indonesia yang belum bisa hadir di Dufan, dapat menyaksikan acara ini secara langsung melalui online platform di  Youtube channel fruitteasosroid.  

Yang lebih seru lagi, Fruit Tea World Festival dapat dinikmati di platform metaverse.  Dengan mengunduh aplikasi Metanesia dari Telkom, Fruitizen dari seluruh Indonesia bisa ikut dalam Experience Fruit Tea World Festival dengan berkreasi menciptakan avatarnya sendiri sambil menonton konser artis di dunia digital, bereksplorasi untuk mengetahui creativity score mereka, mendukung sekolah mereka yang ikutan dalam school creativity competition , dan juga ikut kompetisi foto.  

 “Fruit Tea World Festival 2022 di Hysteria Dufan menghadirkan hiburan dari artis-artis ternama Naura Ayu dengan lagu hitsnya Jalan Tengah, The Changcuters dengan lagu andalannya I Love U, Bibeh dan Yovie&Nuno yang akan membawakan tembang hitsnya Menjaga Hati," jelas Norma Sari Dewi.

Fruit Tea World Festival juga diakui Norma Sari Dewi menjadi ajang performance unjuk kreativitas dari beberapa SMA di Jakarta, special collaboration antar bintang tamu dan tentunya pengumuman pemenang dari kompetisi yang diadakan sejak awal Juli 2022.

"Besar harapan kami  Fruit Tea World Festival menjadi ajang kreativitas yang seru dan positif bagi generasi muda,  sekaligus wadah untuk menyalurkan bakat mereka sehingga bisa memberikan nama baik bagi keluarga dan sekolahnya," urai Norma Sari Dewi.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved