Tribunners / Citizen Journalism

Gita Virga Akui Lebih Baik Selalu Tampil Cantik Natural Tanpa Operasi, Ini Kiatnya

Untuk kesibukan diluar studio apalagi dalam pekerjaaan berarkting kadangkala para selebritis tidak bisa menghindarkan debu

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Gita Virga saat lakukan perawatan karena menurutnya lebih baik selalu tampil cantik natural tanpa operasi 

MENJAGA PERAWATAN tubuh bagi sebagian selebritis jadi sebuah keharusan, aktivitas di dunia entertaiment yang padat sering kali harus dijalanin baik di dalan studio atau diluar studio.

Untuk kesibukan diluar studio apalagi dalam pekerjaaan berarkting kadangkala para selebritis tidak bisa menghindarkan debu atau terik matahari, untuk itu perawatan kulit tubuh khususnya di sekitar wajah jadi sebuah keharusan.

Kegiatan perawatan tubuh jadi salah satu aktivitas rutin yang juga dilakukan Gita Virga, aktris yang dikenal dengan sosoknya yang selalu menguras emosi penonton karena perannya sebagai istri yang tersakiti dalam FTV Suara Hati Istri.

Gita Virga menjelaskan jika merawat kulit tubuh khususnya disekitar area wajah memang rutin dirinya lakukan,

Menurutnya cantik natural tanpa operasi lebih baik, baginya usia akan terus berjalan dan wajah akan terlihat menua karena dimulai dari usia 30 tahun proses aging(penuaan) mulai terjadi.

“Bagi saya perawatan wajah sangat bermanfaat agar Wajah kembali muda namun tidak terlihat kaku," tuturnya disela-sela kegiatan rutin melakukan perawatan tubuh di Elska Skin Clinic Rukan Puri Niaga 2 Kembangan beberapa waktu lalu.

Perawatan wajah yaitu Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA, Menurut dr Elissa Koeswanto perawatan ini menjadi trend saat ini karena Meremajakan wajah secara alami tanpa operasi, Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA menggunakan teknologi terkini ultrasound yang berfungsi untuk mengencangkan otot wajah yang mulai mengendur serta menstimulasi produksi kolagen di bawah lapisan kulit hasilnya dapat mengencangkan jaringan kulit wajah dari dalam tanpa operasi dan injeksi

“Nantinya Wajah mba Gita kulitnya wajah akan terasa lebih kencang dan wajah lebih tirus ( V-shape)," jelas Elissa.

Sementara itu dr Sunny yang juga mendamping proses treatment Gita Virga menjelaskan jika Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA teknologinya disesuaikan dengan kondisi wajah asia yang cenderung mudah cubby dan mengendur treatment ini sangat cocok untuk memperbaiki kulit wajah yang kendur, double chin, kantung mata, droopy eyelid, chubby face.

Menurutnya kesibukan wanita saat ini cenderung menghindari bekas luka treatment/downtime Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA tidak ada downtime dan sangat aman Karena disertai teknologi terkini dengan Meso Salmon DNA.

“ Ekstrak Salmon DNA dapat meregenerasi sel kulit, mengurangi kerutan halus hingga dapat membuat kulit lebih bercahaya," kata dr.Sunny.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved