Breaking News:

Tribun Isuzu Tour de Sumatera

NEWSVIDEO: Tim Tribun-Isuzu Tour de Sumatera Keliling Kota Palembang

Kehadiran di Kota Palembang tidak mereka sia-siakan untuk melihat berbagai destinasi wisata yang ada di kota pempek tersebut.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Odi Aria Saputra

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah berada di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Jumat (19/6/2015), tim Tribun-Isuzu Tour de Sumatera kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Tribun Grup singgah di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 20-21 Juni 2015.

Kehadiran di Kota Palembang tidak mereka sia-siakan untuk melihat berbagai destinasi wisata yang ada di kota pempek tersebut.

Perjalanan dimulai dari Benteng Kuto Besak (BKB), kemudian lanjut ke Jakabaring Sport City (JSC), Punti Kayu, wisata kuliner Pasar 26 Ilir, hingga berburu batu akik di Pasar Cinde, Palembang.

Duo driver tim Tour de Sumatera, Deodatus Suksmo Pradipto (Deo) dan Wahyu Aji (Wahyu) nampak antusias mengunjungi berbagai tempat wisata di Palembang dengan mengendarai Isuzu MU-X.

Setelah puas berkeliling kota, mobil sempat dicek ke bengkel Isuzu di Jalan Soekarno-Hatta, meskipun tidak ada kendala besar selama perjalanan.

Group Leader Mekanik Isuzu Astra Palembang, Yogi Suwigyo mengatakan, pada waktu dicek, kendaraan yang telah menempuh perjalanan dari Jakarta hingga Palembang tersebut tidak ada masalah.

Deo dan Wahyu menuturkan, jangan ragu memakai Isuzu MU-X, karena sangat cocok untuk mudik di Pulau Sumatera.

"Dijamin nyaman, tidur gak bakal bangun," ujar Deo. "Gak perlu khawatir ada lubang," tambah Wahyu.(*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved