Breaking News:

NEWSVIDEO: Kotak Band Bikin Heboh Numa Bandrek

Setibanya dua personel Kotak, Tantri dan Cella di Numa Bandrek, mereka seakan mengguncang kafe tersebut karena teriakan histeris para fans.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Odi Aria Saputra

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Band kenamaan asal ibu kota, Kotak Band berhasil membius puluhan Kerabat Kotak, nama fans mereka, di Numa Bandrek Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/8/2015) petang.

Kedatangan mereka di kafe milik penggiat olahraga Sumsel, Hendri Zainuddin itu untuk melakukan jumpa fans dan press conference sebelum manggung di Center Stage, Palembang, Jumat (7/8/2015) malam.

Setibanya dua personel Kotak, Tantri dan Cella di Numa Bandrek, mereka seakan mengguncang kafe tersebut karena teriakan histeris para fans.

"Apo kabar Palembang...," sapa Tantri dengan menggunakan bahasa Wong Kito.

Usai menggelar jumpa pers, Kotak Band membawakan satu buah lagu berjudul "Beraksi" yang diikuti oleh para penggemar dengan bernyanyi bersama.

Tantri mengaku sudah sekitar sepuluh kali lebih berkunjung ke kota Palembang. Hal yang paling dia ingat di kota tertua se-Indonesia tersebut yakni panganan khasnya, pempek.

Usai bernyanyi, maka tak lupa mereka mencicipi makanan khas Palembang tersebut.(*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved