Breaking News:

Mesin SPBU Terbakar, Pegawai Proyek Kocar-kacir

Pukul 06.30 WIB, Sabtu (12/3/2016), percikan api timbul dari satu mesin pengisian Pertalite di SPBU Jalan Soleh Iskandar, kampung Krupu, Tanah Sareal.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR UTARA - Mesin SPBU 3416120, Jalan Soleh Iskandar, Kampung Krupu, Kelurahaan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, hangus terbakar, Sabtu (12/3/2016).

Pukul 06.30 WIB, percikan api timbul dari satu mesin pengisian Pertalite.

"Mesin itu memang sedang perbaikan, kan mainan kabel listrik di dalamnya, ada korsleting," kata seorang pegawai pom bensin, Dedi (38), kepada TribunnewsBogor.com.

Saat itu, pom tersebut memang belum menerima pengisian bahan bakar minyak untuk kendaraan karena masih melakukan perbaikan mesin.

Ketika api muncul, petugas proyek yang sedang memperbaiki mesin tersebut langsung lari. Dari delapan mesin pengisian bahan bakar yang ada di SPBU, tiga di antaranya hangus terbakar.

"Awalnya dari mesin yang tengah, terus nyamber ke mesin yang di kiri dan kanan," katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Ganjar Gunawan, mengatakan pihaknya menurunkan empat unit mobil pemadam kebakaran.

"Kami tangani kurang dari satu jam, tapi walaupun sudah padam kami tetap mengantisipasi dengan menyiagakan anggota," ujarnya.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved