Breaking News:

Boboiboy Ajak Anak-anak Menari di Atrium Royal Plaza Surabaya

Boboiboy, tokoh serial animasi produksi Malaysia hadir bersama empat temannya Yaya, Gopal, Feng, dan Ying, di Atuium Royal Plaza, Surabaya.

Laporan Wartawan Surya, Ahmad Zaimul Haq

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Boboiboy, tokoh serial animasi produksi Malaysia hadir bersama empat temannya Yaya, Gopal, Feng, dan Ying menghibur anak-anak yang memenuhi area Atrium Royal Plaza, Surabaya, Jumat (1/4/2016).

Ratusan anak-anak diajak dekat dengan tokoh animasi idolanya tersebut. Lewat event meet and greet, mereka menari bersama selama kurang lebih 10 menit.

Event Director PT Digital Network Aestetik Anita Buchari yang memiliki lisensi resmi tokoh animasi tersebut menuturkan, kegiatan meet and greet ini sebenarnya dalam rangka road show film terbaru animasi Boboiboy.

"Boboiboy ini kan sangat booming di kalangan anak-anak. Makanya dibuat film dan akan tayang perdana pada 13 April mendatang di Bioskop Indonesia," ucapnya.

Anita menambahkan Surabaya dipilih sebagai salah satu kota yang disinggahi oleh tokoh animasi Boboiboy karena penggemarnya dari kota ini sangat banyak.(*)

 
 

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved