Breaking News:

Pegawai Basarnas Dapat Sepeda Motor Jalan Santai Harkonas

Lotta Oktavianti langsung menyodorkan kupon yang dipegangnya kepada orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Keberuntungan diraih pegawai Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada kegiatan jalan santai Fun Walk Hari Konsumen Nasional (Harkonas), di Halaman Kantor Gubenur Babel di Pangkalpinang.

Dengan tergesa-gesa pegawai Basarnas ini maju ke atas panggung, saat nomor yang ada pada kupon jalan santai dicabut oleh H Rustam Effendi Gubernur Provnsi Kepulauan Bangka Belitung, didampngi Kepala Dinas Perindag Babel Yuliswan, Jumat (22/4/2016).

Lotta Oktavianti langsung menyodorkan kupon yang dipegangnya kepada orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel.

Kupon yang dimiiki Lotta mendapatkan satu sepeda motor.

Dalam kesempatan itu, H Rustam Efendi menyerahkan secara simbolis kunci sepeda motor, sekaligus memasangkan helm.

Kegiatan jalan santai Fun Walk Harkonas yang digelar Dinas Perindag Provinsi Kepulauan Babel, diikuti H Rustam Effendi Gubernur Provinsi Kepulauan Babel bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Babel, serta pegawai di jajaran Pemprov Babel, pelajar dan masyarakat.

Adapun jarak tempuh jalan santai sekitar tiga kilometer, menambil start dan finish di Halaman Kantor Gubernur Babel. (*) 

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved