Lebih Dekat dengan FDJ Tengku Dewi Putri

Mengawali kariernya sebagai artis sinetron, bintang film hingga presenter, Tengku Dewi Sylvia Putri kini merambah ke dunia musik.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA – Mengawali kariernya sebagai artis sinetron, bintang film hingga presenter, Tengku Dewi Sylvia Putri kini merambah ke dunia musik dengan menjadi disc jokey (DJ).

Wanita kelahiran Medan ini mengaku menjalani profesinya sebagai DJ karena hobi.

“Kenapa nge-DJ? Karena memang aku suka musik, enjoy dengan crowed, ketiga lebih fun aja ketika ke luar ketemu teman baru, bisa ke kota yang sebelumnya belum pernah dikunjungi tapi karena nge-DJ jadi bisa ke sana,” ujar Dewi kepada Tribun, Minggu (26/6/2016) dinihari, sebelum tampil di Boshe VVIP Club Bali.

Dewi pun menambahkan selama nge-DJ punya banyak pengalaman baik maupun buruk.  

“Pengalaman selama nge-DJ lebih banyak have fun, lebih banyak seneng-senengnya. Cuma adalah pengalaman  buruk pasti ada,” tambahnya.

Pengalaman buruk yang dialami Dewi seperti dari segi keamanan atau sekuriti masing-masing club berbeda.

Seperti para clubbers yang tiba-tiba naik atas venue DJ dan berbisik-bisik request lagu, minta foto bareng, dan lainnya.

Namun sejauh ini tidak ada sikap yang berlebihan dari mereka. Bahkan sampai pernah ada yang mabuk dan turntable DJ-nya kesiram minuman.

DJ TDP nama stage dari Tengku Dewi Putri mengaku ini pertama kalinya tampil di Bali.

“Ini pertama kali main di Bali khususnya di Boshe Bali. Sebelumnya pernah di Boshe Jogja dan tidak jauh berbeda suksesnya. Tentunya more fun tampil di Bali,” tutur Dewi.

Usai DJ TDP, DJ Resident Boshe VVIP Club Bali Hanna Woo dan Anjaz Putra melanjutkan kemeriahan venue club ternama di Bali ini. (*)

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved