Breaking News:

Outbond di Tengah Hutan Kota Manado

Rumah Alam Manado Adventure Park memiliki banyak fasilitas dan wahana permainan.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Terletak di tengah hutan Kota Manado, lokasi outbound baru hadir di Jalan Ringroad KM1, depan Pintu Tol Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Saat disambangi Tribun Manado, Kamis (30/6/2016), Rumah Alam Manado Adventure Park memiliki banyak fasilitas dan wahana permainan.

Untuk masuk ke dalam, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk  Rp 20 ribu per orang dan mendapatkan gratis 25 bola driving golf dan bermain di playground.

Kemudian berjalan menyusuri jalan paving hingga tiba di area Rumah Alam Manado Adventure Park yang memiliki luas sembilan hektar.

Di area itu berbagai wahana seperti playground, outbound kids, outbound dewasa, flying fox, area camping, high rope, adventure off road, lintasan ATV, dan masih banyak lagi.

Penanggung Jawab Rumah Alam Manado Adventure Park, Leo Heriyanto tampak sibuk melakukan briefing pada puluhan karyawannya.

Di dekat foodcourt, beberapa unit kendaraan ATV sedang parkir. Hanya membeli tiket Rp 25.000 bisa tiga kali keliling area Rumah Alam di lintasan ringan.

Lintasan ringan itu dari bahan paving, melewati arena outbound, flying fox, golf, dan sebagainya selama tiga kali hingga kembali ke garis start.

Untuk lintasan panjang bermedan berat, pengunjung harus membeli tiket Rp 50 ribu atau Rp 75 ribu untuk kendaraan ATV besar berkapasitas mesin 150 CC.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved