Video Populer Pekan Ini

Perkenalkan Varian Kondom Baru, Sejumlah Wanita Seksi Meriahkan Pesta Fiesta di Atas Boat

Fiesta Funtasy 2016, sebuah signature event yang diselenggarakan oleh Fiesta Condoms sebagai brand lifestyle condoms nomor 1 di Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR – Tiga bus putih terparkir di Kuta Central Parkir di damping para wanita cantik dan seksi mengenakan kaus putih, Sabtu (17/9/2016) siang.

Mereka semua akan mengikuti Fiesta Funtasy 2016 yang kembali diadakan di Bali.

Fiesta Funtasy 2016, sebuah signature event yang diselenggarakan oleh Fiesta Condoms sebagai brand lifestyle condoms nomor 1 di Indonesia.

Di dalam bus, suasana party langsung terasa dengan diputarnya musik bernuansa party yang membuat perjalanan semakin seru. 

Pelabuhan Benoa Denpasar Bali menjadi titik pemberangkatan sekira 200 orang untuk menikmati party journey.

Yang diisi dengan berbagai hiburan yang seru, berbeda, dan penuh kemeriahan di atas Dragoon 130 Boat menuju laut di lepas Pantai Serangan.

"Kami bangga dapat mengadakan Fiesta Funtasy kembali di 2016, menyusul kesuksesan dari Fiesta Funtasy 2015 kemarin. Serta menyerukan kepada anak muda di Indonesia supaya dapat mengekspresikan diri mereka secara lebih positif,” jelas Brand Manager Fiesta Condoms, Sutan Musa disela kemeriahan party di atas boat.

Sutan menambahkan, event kali ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari perayaan peluncuran varian kondom Fiesta terbaru, yaitu Fiesta Extreme yang telah dilakukan pada pertengahan Agustus 2016 lalu. 

Fiesta Extreme merupakan kondom all-in-one pertama yang berbentuk roket dengan fitur berulir (ribbed), berbintil (dotted), dan dilengkapi dengan pelumas khusus climax delay lubricant yang dapat memperpanjang durasi keintiman sehingga memberikan extreme pleasure.   

Halaman
12
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved